Sukses

Entertainment

10 Tahun Avengers, Sutradara Avengers: Infinity War Janjikan Kejutan

Fimela.com, Jakarta Joe Russo selaku salah satu sutradara menjanjikan kepada penonton bahwa Avengers: Infinity War akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Di mana setelah melewati proses satu dekade, akhirnya terwujud angan mengumpulkan Iron Man, Black Panther hingga Spider-Man dalam satu layar.

"Setelah 10 tahun berlalu, ini akan menjadi sesuatu yang unik. Kita mengambil satu persatu karakter dari semua waralaba sukses dan menggabungkannya dalam satu film. Saya pikir akan menjadi hal yang mengesankan," kata Joe kepada awak media dalam sesi digital conference di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

 

"Kami antusias bagaimana fans di seluruh dunia melihat karakter favorit mereka muncul dalam satu layar. Saya hanya bisa berkata, nikmati film ini, ini akan lebih baik, akan menjadi seperti roller coaster," sambungnya.

Avengers: Infinity War siap rilis di bioskop Indonesia pada 25 April mendatang. Masih dibintangi Chris Hemsworth, Chris Evans, Scarlett Johansson serta Benedict Cumberbatch. kKarakter-karakter ternama bakal dikumpulkan melawan Thanos, musuh paling berbahaya yang ingin menguasai dunia.

 

Marvel Cinematic Universe telah berhasil melewati satu dekade dengan 18 judul film sukses rajai box office. "Kami melakukan ini karena film-film tersebut masih akan terus dibuat. Sejak awal dibuat proyek ini, kami ingin tidak ada yang tahu akhirnya," tegasnya.

Pernyataan Joe Russo ini sekaligus menegaskan kewajaran apabila banyak spekulasi-spekulasi cerita dan ending Avengers: Infinity War bermunculan. Sayangnya tidak ada yang tahu kebenarannya sebelum film dirilis resmi di seluruh dunia pada akhir April 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading