Sukses

Entertainment

Terry Putri Tak Mau Dipusingkan Urusan Jodoh

Fimela.com, Jakarta Terry Putri masih menikmati masa-masa kesendiriannya. Meski telah bercerai dari Rully Johan, Februari 2012 lalu, Terry belum juga menikah.

Padahal, sosok presenter kondang itu seakan sudah tak butuh apa-apa lagi selain pendamping sehidup semati.

Meskipun begitu, Terry Putri tak merasa bersedih, apalagi terpuruk. Statusnya sebagai janda tampaknya bukan menjadi hal yang dipusingkan oleh perempuan kelahiran 1 Desember 1979 tersebut.

Respons santai pun ditunjukan Terry Putri ketika ditanya soal jodoh. Ia masih menikmati kesendiriannya.

"Ya biarin-lah, menikmati saja. Lebih baik sendiri dari pada ada, tapi enggak diperhatiin. Paling nikmati saja di meja makan sendiri," ujar Terry Putri sambil tertawa ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2018).

Siapkan Jawaban

Tak dapat dimungkiri, pertanyaan soal jodoh sudah terlalu sering dihadapi Terry Putri. Terlebih saat dirinya menghadiri kumpul keluarga besar, seperti saat hari raya.

"Paling yang PR kalau pas Lebaran, ketemu keluarga. Tahun lalu sendiri, sekarang juga masih sendiri. Itu jadi pertanyaan yang biasanya diwanti-wanti," lanjut Terry Putri.

Sudah Pernah

Lantas, apakah perempuan yang sempat memandu acara infotainment itu sudah merasa jengah dengan pertanyaan seputar jodoh? Ternyata, Terry Putri sudah benar-benar tak memusingkan pertanyaan itu. Alih-alih jengah atau tersinggung, presenter sekaligus pesinetron tersebut justru menjawab enteng.

"Kalau aku ditanya (soal menikah), paling bilang saja, 'sudah pernah'," canda Terry Putri.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading