Sukses

Entertainment

Pinot, Animator Berbakat Tembus Nominasi XYZ Day 2018

Fimela.com, Jakarta Wahyu Ichwandardi atau akrab disapa Pinot merupakan salah seorang animator yang memiliki skill apik dalam hal menggoreskan pensil di kertas. Ia menuangkan bakatnya untuk menciptakan gambar yang bergerak. Kemampuan tersebut turut membawa Pinot berhasil menembus nominasi di Creator Award, rangkaian acara dari XYZ Day 2018.

Pinot sendiri juga turut menggunakan teknik stop motion yang ia padukan dengan obyek sekitar. Hal tersebut membuat obyek yang ia gambar terasa begitu hidup dengan benda yang ada disekitarnya.

Pria yang kini menetap di New York ini menjadi salah satu nominator di XYZ Day 2018 Creator Award untuk kategori Art. Pinot akan berhadapan dengan nominator lainnya yakni Aulion, Diera Bachir, dan Tahilalats.

Sementara, gelaran XYZ Day 2018 akan mempertemukan kalian dengan konten kreator, influencer, hingga moviemaker seperti Najwa Shihab, Ernest Prakasa, Raditya Dika, Saaih Halilintar, Pidi Baiq, David Suwarto, hingga Ria Ricis. Tidak ketinggalan, Deddy Corbuzier, Clarice Cutie, Hanggini, Ody Mulya, dan Lala Timothy sebagai pembicara.

XYZ Day 2018 bakal diselenggarakan di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat pada 25 April 2018 mendatang. Berbagai suguhan menarik bakal hadir di XYZ Day, mulai dari sesi edukasi hingga hiburan.

Tentunya, XYZ Day 2018 tentunya turut dimeriahkan oleh penampilan dari bintang ternama Tanah Air. Adalah Dipha Barus, Kunto Aji, hingga Barasuara. Sudah siap untuk bertemu influencer favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading