Sukses

Entertainment

Empat Artis yang Sering Dicap Pelakor oleh Netizen

Fimela.com, Jakarta Istilah pelakor atau 'perebut lelaki orang belakangan ini ramai dibicarakan. Baru-baru ini, misalnya, Maia Estianty juga membicarakan soal 'pelakor'. Bagi Maia, tak perlu terlalu membenci pelakor.

"Sesungguhnya, jangan terlalu benci dengan pelakor, karena pelakor adalah...manusia," seru Maia dan Dita serempak.

Setidaknya ada sejumlah artis yang sering dicap sebagai pelakor. Sebutan tersebut untuk perempuan yang dianggap merusak suatu hubungan dalam rumah tangga seseorang.

Mereka di antaranya Mulan Jameela, Jennifer Dunn, Ayu Ting Ting, Mayangsari. Berikut empat artis yang sering dicap pelakor.

Mulan Jameela

Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela bergabung dengan duo Ratu bersama Maia Estianty. Saat itu, Mulan dianggap menjalin hubungan khusus dengan Dhani. Peristiwa itu yang kemudian dinilai Maia bercerai dari Dhani.

Meski saat ini telah menikah dengan Ahmad Dhani, tapi warganet masih saja membicarakan Mulan Jameela. Mulan jadi bulan-bulanaan warganet saat membicarakan soal pelakor dalam dunia hiburan di Tanah Air.

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn ramai dicap pelakor saat beredar kabar menjalin hubungan dengan Faisal Harris, seorang pengusaha yang juga merupakan suami dari Sarita Abdul Mukti.

Belakangan terungkap jika Jennifer Dunn dan Faisal Harris telah menikah. Kabar Jennifer dan Faisal telah menikah disampaikan oleh kuasa hukum Jennifer, Pieter Ell, baru-baru ini.

Mayangsari

Mayangsari sempat membuat geger publik ketika kabar perselingkuhannya dengan Bambang Trihatmodjo, beredar di media. Saat itu, Bambang telah beristri bernama Halimah Agustina Kamil.

Mayangsari telah resmi menikah dengan Bambang. Saat ini mereka telah dikaruniai seorang putri.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting pun ramai dicap pelakor oleh netizen. Ayu dicap pelakor karena dianggap berselingkuh dengan Raffi Ahmad. Padahal, hingga saat ini tak ada pernikahan antara Ayu dengan Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading