Sukses

Entertainment

Alasan Ayu Ting Ting Terjun ke Dunia Film

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Ayu Ting Ting mengembangkan karier ke dunia film. Film perdana yang dibintanginya berjudul Dimsum Martabak produksi RA Pictures, sebuah perusahaan film yang digagas Raffi Ahmad dan Fransen Susanto. Dalam film tersebut Ayu akan beradu akting dengan Boy William.

Ditemui saat perilisan poster film, Ayu mengungkap alasannya terjun ke dunia film untuk pertama kalinya. Menurutnya bermain dalam film lebar adalah salah satu impiannya setelah berbagai hal sudah dicobanya di ranah dunia hiburan.

“Ini adalah salah satu impian saya sejak tahun kemarin. Host, melawak, main sinetron kan Alhamdulillah sudah. Kebetulan ditawarin layar lebar. Saya dikasih tahu ceritanya begini-begini, bagus dan cocok sama saya, akhirnya saya terima,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu malam, 22 April 2018.

 

Pelantun lagu Alamat Palsu itu membantah bisa terpilih bermain dalam film tersebut, karena isu dirinya yang memiliki kedekatan khusus dengan Raffi Ahmad.“Ya enggak lah profesional aja maksudnya Alhamdulillah dikasih kesempatan,” ujar pedangdut yang kerap digosipkan memiliki kedekatan khusus dengan suami Nagita Slavina itu

Ayu menegaskan bukan hanya dirinya saja yang mendapat tawaran, dan memang kebetulan dirinyalah yang terpilih. “Lagian Raffi juga bukan nawarin saya doang. Kok banyak artis lain,” sambungnya.

Sementara itu, Andreas Sullivan selaku sutradara Dimsum Martabak mengatakan memilih Ayu Ting Ting sebagai aktris utama untuk film tersebut karena Ayu dinilai mempunyai karakter yang cocok dengan tokoh Mona yang diperankan Ayu.

"Kenapa kita percaya Ayu? Jawabannya karena kita sudah lihat screen test-nya dia bagus banget. Dari segi penyutradaraan Mona karakternya simple polos baik hati. Kita lihat bahwa Ayu Ting Ting orang paling tepat sama karakter ini," jelas sutradara Andreas Sullivan kepada para media.

 

Dimsum Martabak merupakan film bergenre drama komedi bercerita tentang Mona (Ayu Ting Ting), seorang wanita ramah yang harus menjadi tulang punggung keluarganya. Di tengah kesulitannya, ia akhirnya bertemu dengan Dudi (Acho Mihadkly) dan Soga (Boy William) yang kemudian mengajaknya berbisnis bersama.Seiring berjalannya bisnis tersebut tumbuhlah benih-benih cinta antara Mona dan Soga. Namun hubungan keduanya tak berjalan mulus saat Mona mengetahui jati diri Soga yang merupakan putra konglomerat.

Selain Ayu Ting Ting , Boy William, dan Acho Mihadkly, Dimsum Martabak didukung pemain yang taka sing di dunia film seperti Meriam Bellina, Tyas Mirasih, Ferry Salim, dan banyak lagi. Dimsum Martabak dijadwalkan tayang di Bioskop Tanah Air mulai 15 Juni 2018 bertepatan dengan hari raya Idul Fitri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading