Sukses

Entertainment

Permintaan Keluarga untuk Ayu Ting Ting, Rumah hingga Jodoh Pribumi

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran yang direngkuh Ayu Ting Ting saat ini membuatnya memiliki jam terbang yang tinggi. Bahkan, dari pagi hingga petang, wajah ibu satu anak ini nyaris selalu menghiasi beberapa program televisi. Belum ditambah dengan kegiatannya bernyanyi di panggung-panggung yang tak disiarkan di layar kaca.

Tentu sebagai orangtua, Ayah Rozak bangga. Sang anak kini sudah menjadi artis terkenal dan bisa mengangkat derajat keluarganya. Kedua orangtuanya pun telah diberangkatkan haji dan umrah oleh Ayu Ting Ting.

 

“Alhamdulillah hasilnya, dia pengin berangkatin orangtuanya haji, sudah. Rumah, mobil, Alhamdulillah juga ada. Umrah sudah beberapa kali, villa buat kelaurga juga sudah ada,” kata Ayah Rozak saat berbincang dengan Bintang.com, Selasa (17/4/2018) di Kelurahan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

“Dia memang kerja keras niatnya cari uang memang buat keluarga kumpul, jadi Alhamdulillah niatnya baik semuanya sudah dikabulkan,” imbuhnya.

Satu yang belum kesampaian dari Ayu Ting Ting, lanjut Ayah Rozak, yakni memiliki rumah yang halamannya lebih luas. “Jalan-jalan ke luar negri juga sudah, Alhamdulillah. Rumah yang halamannya yang lebih luas, buat keluarga besar kalau ada acara tahun baru dan sebagainya, mungkin itu belum kesampaian. Jadi ada keinginan cari rumah di Sentul, pemandangannya juga enak,” kata Ayah Rozak.

Harapan orangtua untuk jodoh Ayu Ting Ting

Pasca bercerai, Ayu Ting Ting sempat menjalin kasih dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Namun, Ayah Rozak mengaku lebih menyukai, jika anaknya menikah dengan pria Indonesia. Alasannya, ia belum siap tinggal berjauahan dengan Ayu dan Bilqis.

“Kayak dulu deket sama orang luar, ayah bilang kalau bisa sih jangan. Soalnya khawatir juga, kalau misalnya kami restuin nanti, Ayu-nya dibawa pergi ke sana. Tapi dia ngerti Alhamdulillah,” kata Ayah Rozak.

Dikatakan Ayah Rozak, sudah banyak pria datang untuk meminta restu menikahi Ayu Ting Ting. Bahkan, tak sedikit yang melakukan pendekatan dengan Ayah Rozak. Katanya, bukan hanya pria yang sudah dikenal melalui layar kaca, tapi juga pria lain dari berbagai kalangan.

“Bukannya sombong, banyak laki yang deket sama Ayu, tapi untuk saat ini masih pilah-pilih dulu. Kalau ketemu saya, 'eh bapak calon mertua',” kata Ayah Rozak sumringah.

Disinggung siapa saja pria dari kalangan selebriti yang sudah mencoba mendapatkan restu darinya, Ayah Rozak tak mau buka suara. Tapi pada akhirnya, ia memberi satu nama. “Pernah sampai mamanya Ivan Gunawan bilang sama saya, ‘Pak Rozak nggak bakalan susah hidup dengan anak saya’ sampai begitu,” kata Ayah Rozak.

Kebiasaan Tak Wajar Ayu Ting Ting

Ayah Rozak pun sedikit berkisah tentang kebiasaan buruk Ayu Ting Ting yang kerap membuat kesal. Pemilik nama Ayu Rosmalina tersebut sedari kecil hingga saat ini ternyata suka mengigit kuku, tak peduli di mana pun ia berada.

“Gigitin kuku mulu. Kadang suka gigitin kuku dan pegangin hidung, pilek nggak pilek, kadang suka kesel dan WA Ibu, 'Bu Kasih tahu itu Ayu jangan gigitin kuku mulu',” kata Ayah Rozak.

Sebagai publik figur, kebisaan Ayu tersebut dikatakan Ayah Rozak sebaiknya tidak usah ditiru. Oleh karena itu, Ayah Rozak pun meminta publik agar maklum dengan kebiasaan aneh dari sang putri. “Dia nggak nyadar kali yah melakukan itu,” kata Ayah Rozak.

Selain itu, Ayah Rozak juga meminta untuk memaklumi Ayu Ting Ting yang suka ‘nyablak’ kalau sedang bicara. “Yah namanya juga orang Betawi yah, nyablaknya masih ada,” kata Ayah Rozak seraya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading