Sukses

Entertainment

Egi John Diisukan Bangkrut, Ini Pengakuan Sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Baru baru ini, Egi John diterpa isu miring, mantan kekasih Marshanda itu disebut-sebut sedang bangkrut. Kabar tersebut muncul ketika ada netizen yang mengaku pernah bertemu dengan Egi John tengah makan di warteg atau warung Tegal di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada 18 April 2018 lalu.

Warganet menyebut bahwa Egi membayar pesanan makanan di warteg itu dengan uang pecahan Rp200. Namun, uang pembayaran tersebut ditolak oleh pemilik warung. Kabar viral itu langsung diklarifikasi oleh ibunda Egi, Rina Fauziah.

Rina Fauziah membantah pria yang diceritakan di media sosial itu bukanlah putranya, mengingat Egi saat ini sudah punya beberapa bisnis sendiri.

Menurutnya, pada saat itu, Egi tengah bersama dirinya di kawasan Pamulang, Jakarta Selatan. Oleh karena itu, ia juga heran dengan kabar tersebut yang viral di jejaring media sosial.

"Kalau Rabu malam Egi ada sama saya di GTA (Griya Tugu Asri) lalu ke Pamulang. Dan enggak mungkin ke warteg karena ke Pamulang kirim makanan diantar ke GTA. Lucu kan?," kata Rina Fauziah kepada Dream.co.id, saat dihubungi via telepon, belum lama ini.

Ibunda bantah usaha Egi John bangkrut

Dengan pernyataan tersebut, Rina Fauziah memastikan bahwa orang yang disebut oleh saksi mata atau warganet itu bukanlah Egi John Foreisythe. "Pasti, 100 persen bukan Egi, boleh tanya satpam GTA, Rabu ada di mana Egi," ucapnya.

Tak hanya itu, Rina Fauziah juga membantah kabar yang menyebut anaknya, Egi John bangkrut setelah tak lagi aktif di dunia hiburan. Menurut Rina, saat ini Egi justru menjalankan bisnis fashion dan kuliner. "Dia masih ada kios di Thamrin City, jual baju dan kuliner juga," Ujar Rina Fauziah, ibunda Egi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading