Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 148-149, Aris Akhirnya Tahu Putra yang Menghamili Yuni

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 148 dan 149, yang tayang hari ini Senin, 23 April 2018.  Aris dan Ivan bertemu di sebuah kafe yang sepi. Ivan memberitahu Aris kalau Putra lah yang memperkosa Yuni. Aris terkejut sedangkan Ivan langsung pergi meninggalkannya. Ivan merasa puas telah memberitahu hal ini pada Aris,

Ivan juga berharap jika nantinya Aris melakukan tindakan untuk menghancurkan Putra.Aris masih terkejut saat tahu selama ini dugaannya ternyata benar. Dengan perasaan marah, Aris pun memutuskan bahwa ia harus bicara dengan Yuni. Saat kembali ke kantor, Aris tak sengaja bertabrakan dengan Putra di koridor. Putra langsung menatap sinis pada Aris.

Aris yang masih geram mengingat apa yang dikatakan Ivan, langsung tersulut emosi dan seketika menonjok Putra. Mereka lalu berkelahi sampai membuat semua orang panik dan berusaha melerai. Yuni juga ikut kaget menyadari Aris dan Putra berkelahi.  Yuni berusaha memisahkan Aris. Yuni lalu mengajak Aris ke taman kantor dan bertanya kenapa Aris sampai berkelahi dengan Putra.

Dengan emosi Aris malah melempar pertanyaan pada Yuni jika Putra lah yang telah memperkosanya.  Yuni yang sempat terkejut pun mengelak. Karena tak tahan, Yuni akhirnya menangis dan mengakui memang Putra lah pelakunya, meski saat itu Putra dalam keadaan mabuk berat. Aris makin geram dan merasa tak bisa membiarkan Putra begitu saja.

Aris memutuskan untuk menelepon polisi, tapi ditahan oleh Yuni sambil menangis. Melihat Yuni, Aris malah tak tega dan memeluk Yuni, dengan rasa iba Aris akhirnya berjanji bahwa ia tak akan memberitahu hal ini pada siapapun.  Iis yang baru saja mengambil honor, tak sengaja bertemu Afifah yang sedang berada di kantor.

Iis lalu menghampiri Afifah dan bilang ia merasa sedih karena babang tamvan malah terkesan menjauhinya karena malu. Afifah yang tak tega mendengar ini mengatakan ia akan membantu Iis.Afifah lalu menghubungi Rangga dan mengajaknya makan malam setelah pulang kerja. 

Afifah Ajak Iis Bertemu Rangga

Mendengar ajakan Afifah, Rangga jadi senang, tapi ia tak menyangka jika Afifah mengajaknya makan malam. Saat tiba waktunya, Afifah ternyata datang ke restoran bersama Iis.

Afifah juga meminta agar Rangga tak menjauhi Iis. Rangga jadi heran karena ia malah terjebak makan malam bersama Iis.  Saat Yuni pulang kantor, Putra menghadangnya di tempat sepi. Putra mengatakan jika ia ingin mengantar Yuni pulang. Masih terkejut, Yuni berusaha menolak ajakan Putra, tapi Putra malah memaksa.

Putra pun mengatakan jika ia yakin bahwa anak dalam kandungan Yuni adalah anaknya, karena itu ia merasa berhak. Afifah yang mau kembali ke kantor malah terkejut saat tak sengaja mendengar jika anak yang dikandung Yuni adalah anak Putra. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading