Sukses

Entertainment

Hadapi Masalah Hukum, Ahmad Dhani Didoakan Habib Seluruh Indonesia

Fimela.com, Jakarta Menggunakan blankon, Ahmad Dhani terlihat santai saat kembali menjalankan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018). Suami Mulan Jameela itu juga terlihat tenang seakan tidak ada beban mengikuti persidangan.

Dhani rupanya sangat percaya, jika dirinya tak merasa bersalah atas tuduhan ujaran kebencian. Dhani hadir sekitar pukukl 14.00 WIB ditemani dengan beberapa tim pengacaranya.

 

Ahmad Dhani rupanya punya resep khusus, tampil tenang dalam persidangan. Pentolan band Dewa 19 itu mengaku didoakan habib di seluruh Indonesia.

"Saya gak siap apa-apa, karena saya gak bersalah. Kalau ditanya modalnya apa, modal saya adalah saya didoakan habib seluruh Indonesia," ucap Dhani saat di depan ruang sidang, Gedung PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (23/4).

"Jadi itu modal saya, hampir semua habib, 99 persen habib di Indonesia mendoakan saya," imbuhnya.

 

Ahmad Dhani memang tengah menghadapi kasus hukum. Seperti yant telah diberitakan sebelumnya, ayah 5 anak itu didakwa pasal 28 ayat 2 jo Pasal 45 ayat 2 UU RI nomor 19 tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, atau ITE.

Dalam undang-undang tersebut, Ahmad Dhani terancam kurungan enam tahun. Ia dilaporkan Jack Boyd Lapian, pendukung Basuki Tjahaja Purnama pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Ahmad Dhani dianggap menyebarkan kebencian melalui akun twitter-nya. (Sahal/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading