Sukses

Entertainment

Miliki Body Goals, Intip 5 Gaya Yuri SNSD Saat Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Sebagai member SNSD, Yuri memang memiliki paras yang cantik serta tubuh yang indah. Bahkan, kemolekan tubuh dari pemilik nama lengkap Kwon Yu-ri ini disebut-sebut sebagai body goals banyak kaum Hawa.

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, Yuri ternyata tidak mengambil jalan pintas dengan operasi. Wanita kelahiran Deogyang-gu, Goyang, 5 Desember 1989 ini lebih suka melakukan olahraga fisik.

Berbagai jenis olaharaga pun mampu dilakukan Yuri, mulai dari jogging hingga diving. Buat kamu yang penasaran, yuk intip lima gaya Yuri SNSD saat berolahraga.

1. Jogging

Sambil membawa botol minuman kemasan, Yuri SNSD tampak cantik meski dipenuhi keringat saat jogging. Demi tetap terlihat stylist, Yuri melengkapi penampilannya ketika jogging dengan kacamata hitam.

2. Yoga

Olahraga lainnya yang menjadi rutinitas Yuri SNSD setiap pekan adalah Yoga. Yuri tampak sangat lihai melakukan berbagai gerakan keseimbangan, salah satunya gerakan mengangkat satu kaki, sementara kaki satunya menempel tembok.

3. Berkuda

Yuri SNSD terbilang cukup sering mengunggah foto dirinya saat melakukan hobi berkuda di Instagram. Meski berada di bawah terik matahari, namun pemain drama Fashion King ini tetap terlihat stylist dan seksi saja.

4. Bersepeda

Jenis olahraga eksternal lainnya yang jadi favorit Yuri SNSD adalah bersepeda. Seperti saat berkuda, Yuri juga tetap tampil stylis saat bersepeda. Intip saja momen bersepeda Yuri baru-baru ini di Miami, Florida.

5. Diving

Tak cuma olahraga darat saja, Yuri SNSD ternyata juga bisa melakukan scuba diving. Bahkan, dirinya sempat mengunggah foto saat tengah melakukan penyelaman beberapa waktu lalu. Keren ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading