Sukses

Entertainment

Menanti Aksi Tom Hardy Jadi Anti-Hero di Film Venom

Fimela.com, Jakarta Film ber-genre science fiction, Venomakhirnya merilis trailer resmi. Disebutkan bakal berisi banyak kejutan, di Venom, Tom Hardy bakal jadi pemeran utama yang memainkan karakter Eddie, seorang jurnals investigasi.

Hanya berselang satu hari sebelum penayangan Avengers: Infinity Wars dari rumah produksi Disney, Columbia Pictures seolah ingin memberi tandingan dengan merilis Venom. Kedua film ini memang sama-sama dari Marvel Cinematic Universe, namun digarap dua rumah produksi berbeda. 

Pasal, Sony memegang hak cipta Spiderman Universe yang merupakan asal muasal karakter Venom. Namun, Sony membuat kesepakatan dengan Marvel untuk 'membagi' Spidey yang diperankan Tom Holland, sehingga ia bisa bergabung dalam film Avengers: Infinity War.

Venom sendiri disebut menawarkan aksi ekstrem yang epic, namun tak melenceng jauh dari kisah asli dalam komik. Sang sutradara, Ruben Fleischer, tampaknya memang ingin mengangkat originalitas komik dalam visualisasi film.

Venom divisualisasikan tepat seperti dalam komik dengan taring lebar sampai ke telinga, mata putih besar menyeramkan, dan lidah menjulur bagai ular. Kendati sudah mengundang antusiasme, namun harus sedikit bersabar untuk menanti aksi Tom Hardy karena baru akan dirilis pada 5 Oktober 2018 mendatang.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading