Sukses

Entertainment

Jarang Terekspos, Ini 5 Potret Cantiknya Anak Sulung Kajol

Fimela.com, Jakarta Perjuangan Kajol dan suaminya, Ajay Devgn untuk memiliki anak terbilang tak mudah. Kajol pernah mengalami kahamilan ektopik yang mengakibatkan keguguran di kehamilan pertamanya.

Buah dari kesabarannya, empat tahun setelah menikah, Kajol dan Ajay pun dikaruniai anak. Anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan, Nysa lahir pada 20 April 2003. Lantas di susul dengan anak kedua yang lahir tujuh tahun setelahnya.

 

Jarang terekspos, putri sulung Kajol ternyata sudah beranjak remaja. Saat ini, Nysa pun diketahui tengah menempuh pendidikan di Singapura. Meski masih muda, Nysa tampaknya sudah mandiri untuk tak bergantung pada kedua orangtuanya.

Yuk, intip lima potret cantiknya anak sulung Kajol, Nysa.

1. Saat masih kecil

Beberapa hari lalu Nisya merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Melalui Instagram, Kajol pun mengunggah foto sang buah hati saat masih kecil sambil menuliskan ungkapan doanya untuk Nysa.

"Dari krayon dan teddy bear ke gadis muda. Selamat ulang tahun untuk anak perempuanku yang cerdas, cantik, berani, lucu, dan rendah hati, Nysa. Semoga matahari bersinar selalu dari matamu," tulis Kajol.

2. Bareng adik

Sebagai kakak, Nysa dituntut untuk mampu mengayomi adik laki-lakinya. Saat sang adik lahir, Nysa sendiri masih berusia 7 tahun. Namun, ia terlihat sudah sangat menjaga adiknya ya!

3. Bersama ibunda

Seperti penuturan Kojol, Nysa memang benar-benar telah tumbuh menjadi gadis muda yang cantik. Intip saja potret kebersamaan Kajol dan Nysa di atas. Mengenakan mini dress berwarna biru, Nysa tak kalah menawannya dengan sang ibunda.

4. Bersama ayah

Meski hidup serba kecukupan, Nysa ternyata tak pernah lupa untuk berbagi terhadap sesama. Bersama Ajay Devgn, Nysa pun menghadiri sebuah acara amal yang dikhususkan untuk membantu anak-anak kurang mampu.

5. Liburan keluarga

Nysa telah benar-benar tumbuh sebagai gadis remaja yang cantik. Bahkan, tinggi tubuhnya sudah mengalahkan Kajol. Intip saja penampilan Nysa bersama keluarganya saat berlibur ke Paris, Perancis, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading