Sukses

Entertainment

Transformasi Pemeran Dulce Maria di Telenovela Carita de Angel, dari Gemas hingga Seksi

Fimela.com, Jakarta Telenovela Carita de Angel pernah begitu populer pada awal 2000-an. Serial produksi Meksiko ini sendiri bercerita tentang seorang anak piatu bernama Dulce Maria yang berusaha untuk mencarikan ayahnya seorang istri.

Diperankan Daniela Aedo, sosok Dulce Maria dikisahkan sebagai anak selalu tampil menggemaskan dengan segala tingkahnya yang mengundang tawa. Selain itu, Dulce juga dikenal cerdik saat akan terjebak aksi para tokoh antagonis.

18 tahun berlalu, bagaimana nasib Daniela Aedo? Jika dulu dirinya selalu tampil menggemaskan, maka tidak dengan sekarang. Pemilik nama lengkap Daniela Aedo Santana itu telah menjelma menjadi wanita dewasa yang cantik nan menawan.

Setelah telenovela Carita de Angel berakhir, Daniela Aedo memang perlahan mulai meninggalkan dunia akting. Ia hanya beberapa kali tampil sebagai pemain dan bintang tamu telenovela produksi Meksiko.

Beberpa telenovela yang dibintangi Daniela Aedo setelah Carita de Angel seperti Atrévete a Olvidarme, ¡Vivan los niños!, Plaza Sésamo, La familia P. Luche, Monster House, dan Mi pecado.

Tekuni musik

Ketimbang akting, Daniela Aedo ternyata lebih tertarik untuk menekuni musik. Ia pun menempuh pendidikan musik secara profesional di salah satu institusi musik terbaik di Boston, Berklee College. Bukan cuma menyanyi, Daniela ternyata juga piawai dalam memainkan alat musik gitar dan menulis lagu.

Semakin cantik

Daniela Aedo baru saja berulang tahun ke-23 pada 12 Februari lalu. Memasuki usia dewasa, Daniela memang telah merombak penampilannya lebih elegan. Ia bahkan tak sungkan untuk berpose seksi yang lantas dibagikan ke akun media sosialnya.

Miliki body goals

Dalam sebuah potret, Daniela Aedo terlihat mengenakan bikini saat berpose di bibir pantai. Komelekan tubuh Daniela pun sukses membuat banyak orang iri. Body goals banget, kan?

Saat olahraga

Demi menjaga tubuh yang ideal, Daniela Aedo ternyata gemar melakukan olahraga. Dan, salah satu olahraga yang menjadi favorit wanita berambut panjang ini adalah yoga.

Bersama pacar

Dari kecantikan serta pesonanya, Daniela Aedo memang sukses memikat hati banyak orang. Eits, usut punya usut, Daniela ternyata sudah memiliki kekasih, lho. Intip saja pose mesranya bersama kekasihnya di atas!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading