Sukses

Entertainment

Setelah 18 Tahun, Begini Kabar Pemeran Anna di Telenovela Amigos Sekarang

Fimela.com, Jakarta Telenovela Amigos x siempre pernah begitu populer pada awal 2000-an. Serial yang menggabungkan drama dan musikal ini berkisah tentang cinta monyet Anna yang diperankan Belinda, Santiago diperankan Christoper, dan Pedro diperankan Martin.

18 tahun berlalu, para pemeran telenovela Amigos x Siempre sudah berubah menjadi sosok yang dewasa. Kali ini, Bintang.com bakal membahas tentang perubahan Belinda yang memerankan tokoh utama Anna.

Tak seperti para pemain Amigos lainnya yang seolah menghilang, pemilik nama Belinda Peregrín Schüll itu masih menjaga eksistensinya di dunia hiburan. Tak hanya sebagai aktris, Belinda juga menggali bakatnya di bidang musik.

Belinda diketahui sebagai penyanyi, juga pencipta lagu. Wanita berdarah Spanyol ini memulai karier bermusiknya pada 2003 silam, dengan menelurkan album Belinda. Album tersebut diketahui terjual laris hingga mencetak 2,5 juta copy di seluruh dunia.

Hingga saat ini, Belinda telah menelurkan empat album studio, seperti Belinda (2003), Utopía (2006), Carpe Diem (2010) dan Catarsis (2013). Belinda memang terbilang cukup konsisten pada karier musik serta aktingnya hingga dewasa.

Penampilan Belinda kini

Pada 15 Agustus mendatang, Belinda akan genap berusia 29 tahun. Meski demikian, Belinda masih terlihat awet mudia seperti gadis remaja. Apalagi Belinda cukup merawat penampilannya.

Jadi model

Kecantikan serta kemolekan tubuh yang dimiliki membuat Belinda dinobatkan sebagai brand ambassador sejumlah produk. Melalui akun media sosialnya, Belinda kerap mempromosikan produk-produk fashion.

Berbikini

Belinda ternyata cukup sering memamerkan lekuk tubuhnya dalam sederet potret mengenakan bikini. Tak heran, sebuah brand underware pun menunjukkan sebagai model. Bagaimana seksi, bukan?

Musisi

Demi menjaga eksistensinya di dunia hiburan, Belinda pun masih sering tampil di atas panggung bersama sejumlah musisi lainnya. Tak banyak yang berubah, suara emas Belinda masih terdengar merdu, malah semakin menawan seperti saat dirinya tampil di telenovela Amigos X Sempre.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading