Sukses

Entertainment

Selain Amigos dan Marimar, Betty La Fea Juga Populer di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Berbagai stasiun TV berlomba-lomba menayangkan telenovela pada rentang tahun 1999 hingga awal 2000-an. Beberapa judul yang masih melekat di benak penonton di antaranya, Amigos, Rosalinda, Marimar, Carita de Angel dan Esmeralda. Namun, masih ingatkah Anda dengan telenovela Betty La Fea?

Telenovela yang tayang di Indonesia pada 2001 ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Betty yang cerdas, tapi memiliki selera fashion yang buruk. Meski begitu, ia berhasil bekerja di sebuah perusahaan fashion ternama di kotanya. Di sana, Betty kerap diejek karena penampilannya yang aneh.

Telenovela Betty La Fea. Foto: via elcomercio.pe

Baca Juga

Perusahaan EcoModa tempat Betty bekerja merupakan milik dua keluarga konglomerat yaitu Mendoza dan Valencia. Armando Mendoza merupakan pimpinan EcoModa. Dia dikisahkan sebagai pemuda yang tampan, cerdas dan sangat berkarismatik. Marcela Valencia, anak dari co-founder EcoModa, merupakan tunangan dari Armando.

Kinerja yang baik dari Betty membuat Armando sangat bergantung padanya. Hingga pada suatu hari, EcoModa mengalami krisis keuangan yang membuat Armando harus memutar otak agar bisnis keluarganya tetap berjalan. Di sisi lain, ia mulai menyadari perhatian lebih yang diberikan Betty untuknya. Sejak awal bekerja, Betty memang sudah menaruh hati pada atasannya tersebut.

Telenovela Betty La Fea. Foto: via moviespix.com

Singkat cerita, karena tidak kuat dengan kebohongan yang ada di EcoModa, Betty memutuskan untuk berhenti dan mencari pekerjaan lain yang lebih menghargainya. Hingga suatu hari, Betty mengubah penampilannya menjadi jauh lebih cantik dan Armando pun mulai jatuh hati.

Di negara Asalnya, Betty La Fea sudah tayang sejak 25 Oktober 1999. Telenovela ini berhasil tayang sebanyak 169 episode. Pemain-pemain yang terlibat di antaranya Ana Maria Orozco, Jorge Enrique Abello, Ricardo Vélez, Natalia Ramírez, Lorna Paz dan Mario Duarte.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading