Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh kabar kehamilan [Jessica Iskandar](3487546 ""). Jessica dikabarkan pergi ke Amerika Serikat lantaran ingin menutupi kehamilannya. Memang, kepergian ibu satu anak itu ke negeri Paman Sam tersebut yang terkesan mendadak, menimbulkan banyak tanya. Apa yang membuatnya mengambil keputusan secepat itu?

Netizen di media sosial kemudian mengingatkan kembali kisah kelahiran El Barack. Saat itu, Jessica Iskandar seakan 'menghilang' dari dunia hiburan. Lama tak ada kabarnya, Jessica kemudian hadir dengan kabar bahagia, memiliki seorang anak yang diberi nama Al Barack Alexander.

 

Dari unggahan foto-foto di instagram, netizen melihat ada beberapa perubahan dari diri Jessica, terutama dari sisi fisik. Netizen melihat Jessica Iskandar lebih berisi di bagian pipi.

Banyak yang menduga-duga, jika Jessica Iskandar memang tengah berbadan dua. Perihal isu tersebut, Ruben Onsu sahabatnya tak ingin berkomentar.

 

Raffi Ahmad berikan uang Rp15 Juta pada Billy Syahputra

Raffi Ahmad memberikan uang sebesar Rp15 juta pada Billy Syahputra lantaran berani memenuhi undangan ke pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Seperti diketahui, Billy dan Syahnaz pernah menjalin hubungan asmara.

Jiwa besar Billy tersebut diapresiasi Raffi Ahmad. Sebab, menurut Raffi, bukan hal mudah untuk datang ke pernikahan mantan. Semenjak putus, Billy mengaku memang tetap menjalin hubungan baik dengan mantan pacarnya itu.

Saat Raffi Ahmad menantang Billy, adik almarhum Olga Syahputra itu langsung menerimanya. Sebab, ia merasa apa yang terjadi dengan Syahnaz adalah masa lalu. Di pernikahan Syahnaz dan jeje, Billy memeluk kedua mempelai dan menyumbangkan sebuah lagu.

 

Sindiran untuk gaya pacaran Mikha Tambayong

Gaya Pacaran Mikha Tambayong dan Daniel Wenas belakangan menjadi sorotan netizen. Hal tersebut lantaran beredar video kemesraan keduanya. Netizen menilai, gaya pacaran Mikha dan Daniel sudah berlebihan.

Mikha Tambayong kemudian mengklarifikasi melalui akun instastory-nya. Ia dan sang kekasih memang sedang berada di ruang tamu saat video itu dibuat. Mikha menilai, banyak orang yang salah mengartikan videonya tersebut.

Berita tentang Jessica Iskandar, Raffi Ahmad dan Mikha Tambayong, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading