Sukses

Entertainment

Dari Hamil sampai Filler, Isu Perubahan Jessica Iskandar dari US

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar belum lama ini membuat publik penasaran dengan rencananya menetap di Amerika Serikat selama setahun. Diketahui ia bertolak Negeri Paman Sam bersama sang kakak, Erick Iskandar, serta sang buah hati, El Barack.

Nyatanya Jessica Iskandar sudah kembali ke Indonesia dalam waktu kurang dari sebulan. Ia terlihat sudah mengunggah kebersamaan dengan beberapa rekannya di Indonesia.

Jedar juga sudah muncul di acara televisi pada Selasa (24/4/2018). Di situ, Jessica Iskandar tampil dengan rambut pirang, kaus tangan panjang, serta celana jeans serta topi pet.

Jessica Iskandar pun mengungkapkan alasan dirinya pulang ke Tanah Air. Ia berujar alasannya kembali ke Indonesia adalah untuk memberi klarifikasi.

"Kenapa aku pulang? Soalnya aku melihat berita-berita, gosip-gosip enggak benar. Jadinya aku mau klarifikasi. Maka sekarang aku datang," kata Jessica Iskandar.

Suntik Filler?

Ada yang berubah dari Jessica Iskandar. Sebelumnya, selama berada di Amerika Serikat, terlihat sesuatu yang berbeda pada wajah Jessica Iskandar. Selain rambutnya yang tak lagi hitam, bibirnya pun tak lagi setipis dulu. Sejumlah warganet pun bertanya-tanya, apakah Jessica Iskandar melakukan suntik filler pada bibirnya?

Bikin Pangling

Dalam waktu sekejap gaya Jessica Iskandar berubah cukup drastis. Meski sempat membuat pangling, banyak yang memuji kecantikan Jedar di social media.

Mendadak

Banyak yang kaget dengan rencana kepergian Jessica Iskandar ke Amerika Serikat. Bahkan beberapa sahabatnya seperti Ruben Onsu mengaku tak tahu menahu.

Karena itu juga banyak isu beredar seputar kepergian Jedar yang tiba-tiba itu. Siapa sangka ia juga secara mendadak kembali ke tanah air dan berlenggok di layar kaca.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Meiristica Nurul

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading