Sukses

Entertainment

Adam Warlock Bakal Muncul di Avengers: Infinity War?

Fimela.com, Jakarta Belum diputar, para penggemar superhero Marvel sudah heboh dengan film Avengers: Infinity War. Bahkan saat pemutaran perdana di Tanah Air, Rabu (25/4/2018), penjualan tiket sudah ludes. Rasa penasaran dengan kisah Iron Man dan kawan-kawan yang tergabung dalam Avengers membuat masyarakat sudah tak sabaran ingin menyaksikan aksi mereka melawan Thanos. Apalagi disebut-sebut tokoh baru akan muncul, Adam Warlock.

Mungkin bagi yang mengikuti kisah Marvel Cinematic Universe, tokoh Adam warlock terasa asing. Namun bagi pecinta komik Marvel, pasti sudah mengetahui tentang sosok yang beberapa kali muncul di versi komik. Lalu, benarkah Adam Warlock benar-benar muncul di Avengers: Infinity War?

 

Adam Warlock merupakan manusia buatan dari sekelompok ilmuwan yang menamakan diri mereka The Beehive. Adam ternyata memiliki kepintaran yang sempurna, sehingag saat masih di dalam kepompong, ia sudah menyadari niat buruk para ilmuwan tersebut. Adam kemudian kabur dan mengembara hingga menemukan seseorang yang dikenal sebagai High Evolutionary.

Adam kemudian dibimbing untuk mengumpulkan keenam Infinity Stone. Ia pun mendapatkan tugas untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Adam Warlock dikisahkan sebagai superhero yang memiliki kecepatan, daya tahan, stamina serta kemampuan untuk menyembuhkan diri secara cepat. Diklaim, Adam merupakan tokoh superhero terkuat dalam jajaran superhero yang dimiliki MCU.

 

Jika penonton penikmat film produksi MCU jeli, dalam Guardians of the Galaxy Vol.2, sebenarnya seorang super villain bernama Ayesha menbuat eksperimen untuk membuat mahluk yang diberi nama Adam. Namun tidak diketahui jelas, apakah Adam tersebut yang dimaksud.

Banyak yang meyakini, Adam Warlock adalah satu-satunya superhero yang bisa menandingi kekuatan dahsyat Tanos di Avengers: Infinity War. Nah, buat yang belum nonton film ini, pasti penasaran kan? Kalau yang sudah nonton, jangan buat spoiler ya.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading