Sukses

Entertainment

Hari Pertama Tayang di Indonesia, Tiket Avengers: Infinity War Nyaris Ludes

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Infinity War tayang di Indonesia mulai kemarin, Rabu 25 April 2018. Penayangan film ini dua hari lebih cepat dari peluncuran secara global termasuk di Amerika Serikat (AS).

Indonesia dan beberapa negara lainnya di Asia maupun Eropa mendapat jadwal waktu pemutaran lebih awal. Film yang dibintangi Robert Downey Jr dan beberapa pemain top lainnya ini memang sudah sangat ditunggu. Lalu bagaimana penonton Avengers: Infinity War di hari pertama penayangannya?

Belum ada angka pastinya, tapi kabarnya tiket di semua layar bioskop nyaris ludes terjual. Seperti dilansir dari akun twitter pengamat film Yan Wdjaya, film ke-19 proyek Marvel Cinematic Universe itu mendapat jatah layar yang sangat banyak yaitu 1100 layar dari total 1606 layar (355 bioskop) di Indonesia.

Jumlah penonton yang membludak bisa dilihat dari akun twitter ‘Bicara Box Office’ yang memprediksi Avengers: Infinity War akan memecahkan rekor penghasilan terbanyak untuk film Hollywood di Indonesia di hari pertama pemutarannya maupun di pekan perdana perilisannya.

Rekor terlaris untuk opening weekend atau pekan perdana film Hollywood di bioskop Indonesia, saat ini masih dipegang Fast and Furious 8 (2017) dengan pemasukan sekitar 8,5 juta dolar AS. Menurut perkiraan dan perhitungan ‘Bicara Box Office’ rekor itu kemungkinan besar akan dipecahkan oleh Avengers: Infinity War.

Dengan jumlah penonton yang membludak dan makin antusias ingin menonton, kabarnya jumlah layar Avengers: Infinity War akan dtambah lagi di hari ini, namun belum diketahui jumlah pastinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading