Sukses

Entertainment

Tanaya Alyssia Berswafoto Bersama Al Ghazali, Berpacaran?

Fimela.com, Jakarta Model cantik Tanaya Alyssia menjadi sorotan warganet karena foto mesra dirinya dengan Al Ghazali tersebar luas di jejaring media sosial. Foto yang diunggah akun gosip, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty terlihat duduk di sofa ditemani wanita berparas cantik.

Wanita yang diduga mirip Tanaya itu terlihat duduk berdasar di bahu Al Ghazali dengan merangkul di lengan kakak kandung El dan Dul. Oleh karena itu, pose foto Tanaya itu membuat netizen menduga ada hubungan khusus diantara keduanya.

Setelah ditelurusi di akun instagramnya @tanayalyssia, Tanaya adalah seorang selebgram dan model cantik asal Yogyakarta. Dari akun tersebut Tanaya menuliskan kota Bali dalam profilnya. Wajah rupawan membuat Tanaya kerap dipuji kecantikannya seperti boneka barbie.

Sebelum foto mesra ini beredar luas di dunia maya, Al Ghazali diketahui menjalin hubungan dengan wanita bernama Alyssa Daguise. Mereka berpacaran kurang lebih setahun dengaan menjalin hubungan jarak jauh atau disebut long distance relationship (LDR).

Meski Al Ghazali di Indonesia dan Alyssa Daguise berada di Paris, Perancis. Hubungan mereka tetap harmonis dan bahagia. Pasalnya, belum lama ini, mereka terlihat mengumbar foto dan video kemesraan saat berduaan di Jakarta dan Paris, Perancis.

Tanaya bantah disebut orang ketiga Al Ghazali - Alyssa Daguise

 

A post shared by Tanaya Alyssia (@tanayalyssia) on

Bersembus kencang namanya disebut-sebut sebagai orang ketiga diantara jalinan asmara Al Ghazli dengan Alyssa Daguise, Tanaya langsung angkat bicara. Melalui akun insta story miliknya, Tanaya seolah menjawab kabar miring tentang dirinya terkait fotonya bersama Al.

" Everything we hear is an opinion, not a fact (Segala yang kita dengar adalah opini, bukan fakta)," Everything we see is a perspective, not the truth (Segala sesuatu yang kita lihat adalah sudut pandang orang lain, bukan kebenaran)," tulis Tanaya Alyssia di insta story pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading