Sukses

Entertainment

Avengers: Infinity War, Salam Perpisahan Sejumlah Pemain?

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Infinity War garapan sutradara Anthony dan Joe Russo akan menghadirkan pertarungan sengit antara para Avengers dan sekutunya yang berjuang untuk mengalahkan Thanos yang memiliki rencana mengumpulkan enam batu infinity untuk melenyapkan separuh populasi semesta.

Dalam trailer, terlihat pahlawan super seperti Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Spider-Man (Tom Holland), dan Vision (Paul Bettany) satu per satu tumbang di tangan Thanos, yang diperankan Josh Brolin.

 

Spekulasi kematian pahlawan super pun muncul setelah cuplikan tersebut. Banyak penggemar yang mengira salah satu pahlawan super akan menemui ajal karena Thanos berhasil mengumpulkan enam batu infinity. Terlebih dalam komik Infinity Gauntlet diceritakan memang ada beberapa karakter yang akan mati.

Dugaan tersebut semakin menguat ketika sutradara Joe Russo yang kerap mengatakan kepada penggemar Marvel untuk bersiap patah hati. Pernyataan itu seakan mengisyaratkan memang benar akan ada pahlawan super yang mati di Avengers: Infinity War.

 

Pahlawan super yang paling santer disebut-sebut gugur dalam perang melawan Thanos oleh para penggemar Marvel di Avengers: Infinity War adalah Iron Man dan Captain America. Kabar itu menyeruak lantaran pemainnya yang sudah semakin tua dan jenuh terlalu lama teken kontrak berperan sebagai salah satu pahlawan super menjadi alasan utama.

Tapi tentu saja, spekulasi tersebut belum tentu benar adanya, dan hanya akan terjawab bagi mereka yang sudah melihat film utuhnya di Avengers: Infinity War. Mungkin anda akan terkejut. Selain itu ada Chris Hemsworth, pemeran Thor yang berencana akan pensiun akting usai Avengers 4. Chris beberapa waktu lalu mengungkapkan ingin lebih fokus memberi perhatian pada keluarganya yang selama ini sering ditinggalkan karena kesibukan syuting dan promo film.

 

Daftar Pahlawan Super yang berperang di Avengers Infinity Wars

Avengers Infinity Wars diyakini sebagai salah satu film yang menampilkan jumlah pahlawan super terbanyak dalam satu film. Dalam Avengers: Infinity War, Avengers bekerjasama dengan Guardians of the Galaxy, dokter strange, Spiderman dan Black Panther untuk melawan Thanos, yang berusaha mengumpulkan batu Infinity untuk menghancurkan sebagian alam semesta.

Banyaknya para pahlawan super, menjadikan film yang dirilis dalam merayakan 10 tahun Marvel Cinematic Universe ini sebagai salah satu film termahal yang pernah dibuat dan merupakan yang paling mahal di antara film-film Marvel Cinematic Universe.

 

Menurut Wall Street Journal, anggaran produksi Avengers: Infinity War menelan biaya produksi sekitar 300 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 4,1 triliun jika dikonversikan dalam rupiah. Banyak analis memprediksi serial film Avengers ketiga ini akan melampui kesuksesan dari dua film Avengers sebelumnya.

Bahkan sebelum diputar, hasil penjualan tiket pre sales film Avengers: Infinity War hanya membutuhkan 6 jam untuk memecahkan rekor penjualan tiket presale terbanyak untuk film pahlawan super di Amerika Serikat.

Mengutip Variety dan Hollywood Reporter, tiket Avengers: Infinity War yang dilego di situs penjualan tiket Fandango telah mengalahkan Batman V Superman: Dawn of Justice dan Black Panther yang sebelumnya memegang rekor tersebut.

 

Film Infinity War sendiri ditargetkan akan mendapat keuntungan domestik saat malam pembukaan sebesar 200 juta dolar Amerika. Marvel juga menargetkan jumlah yang sama untuk perilisan di seluruh dunia.

Adapun para pahlawan super yang akan tampil di Avengers: Infinity War diantaranya adalah Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.), Thor (Chris Hemsworth), Bruce Baner/Hulk ( Mark Ruffalo), Steve Rogers/Captain America ( Chris Evans), Natasha Romanoff/Black Widow (Scarlett Johansson), Dokter Strange (Benedict Cumberbatch), Peter Parker/Spiderman (Tom Holland), Vision (Paul Bettany), Wanda Maximoff /Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Gamora (Zoe Saldana), Groot (Vin Diesel), Peter Quill (Chris Pratt).

 

Proyek MCU yang menanti

Setelah Avangers: Infinity Wars, akan ada lanjutan dari cerita solo pahlawan super yang tersisa dari Marvel Cinematic Universe fase ketiga. Film tersebut adalah Ant-Man and the Wasp (2018), Captain Marvel (2019), dan ditutup dengan Avengers 4 (2019).

Seperti diketahui, setiap fase selalu memiliki sebuah pertempuran dengan skala yang luas seperti pada film The Avengers yang menjadi puncak konflik pada fase pertama dan Avengers : Age of Ultron yang menjadi puncak pertarungan dari fase kedua. Untuk fase ketiga akan diakhiri dengan puncak pertarungan dalam Avengers 4 di tahun 2019 mendatang.

 

Belum diketahui secara pasti apakah fase ketiga tersebut akan menjadi akhir dari serial Avengers atau tidak. Namun yang pasti, untuk menyenangkan para penggemarnya, Marvel Studio sudah menyiapkan rencana besar, dan dalam sebuah wawancara bersama Vanity Fair, Marvel Studio lewat Kevin Feige, selaku produser mengumumkan bahwa akan ada 20 film yang bakal dirilis setelah Avengers 4. Spider-Man: Homecoming 2 dan Guardians of the Galaxy 3, juga termasuk di dalamnya.

Menurutnya, setelah Avengers 4 nanti, konsep film-film Marvel akan lebih berbeda dari yang sudah ada, seperti dilaporkan Movie Web. "22 film sudah masuk, dan kami masih punya 20 film lainnya di dalam rencana yang benar-benar berbeda dari apa pun yang pernah ada sebelumnya, sengaja," Kevin Feige mengungkapkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading