Sukses

Entertainment

Kakak Jessica Iskandar Mendadak Jadi Tukang Cukur, Potongan Rambut El Barack Jadi Buah Bibir

Fimela.com, Jakarta Jarak yang memisahkan membuat Jessica Iskandar rindu pada anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Hal ini diungkap perempuan 30 tahun tersebut lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

Sambil memperlihatkan wajah bocah lelaki itu, Jedar, sapaan akrab Jessica, menuliskan kata rindu. "Miss you (rindu kamu)," tulisnya sambil me-mention akun Instagram El, juga sang kakak, Erick Iskandar.

Dalam foto tersebut, El tampak tersenyum memperlihatkan sedikit giginya. Setelah diperhatikan, ternyata bocah 3 tahun itu baru saja cukur rambut. Usut punya usut, Erik lah yang memotong rambut sang keponakan.

Berbentuk bak mangkuk, potongan rambut El jadi buah bibir warga dunia maya. Kebanyakan dari mereka mengaku begitu gemas melihat paras El dengan pipi chubby yang makin terlihat karena model rambutnya.

"Gemas banget," tulis salah satu netizen. "Lucunya si rambut mangkuk," sambung yang lain. "Imut banget poninya. Sehat-sehat selalu ya, El," sahut salah satu netter mengomentari potongan rambut anak Jessica Iskandar itu.

Potongan Rambut Anak Jessica Iskandar Jadi Kreasi Terbaik Erick Iskandar

Berhasil menyedot atensi, potongan rambut El Barack Alexander disebut kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, sebagai hasil kreasi terbaiknya. Lewat sebuah unggahan di akun instagrm-nya, Erick menyebut, ia memang sudah biasa memangkas rambut El.

"Today I did the thing that I always do best, cutting my nephew's hair. So far this is my best creation. (Hari ini, aku melakukan satu hal yang paling mahir ku lakukan, memotong rambut keponakanku. Sejauh ini, potongan ini adalah kreasi terbaikku)," tulisnya di keterangan foto.

Jessica Iskandar Tinggalkan Anak di Amerika Serikat

Terlepas dari potongan rambut El  Barack Alexander yang membuat tak sedikit publik dunia maya gemas, rindu kiranya tengah melanda Jessica Iskandar. Pasal, kini ia terpisah benua dari putra satu-satunya itu.

El berada di Amerika Serikat bersama keluarga Jedar yang memang menetap di sana, sementara sang artis pulang ke Indonesia. Selain mengonfirmasi kabar miring, perempuan kelahiran Jakarta ini juga harus mengurus beberapa hal yang merupakan imbas dari pemberitaan kurang baik tentang dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading