Sukses

Entertainment

Nantikan 5 Kejutan di SCTV Music Awards 2018 Malam Ini

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan ajang penghargaan tahunan, SCTV Music Awards 2018. Gelaran ini akan diselenggarakan pada Jumat, 27 April 2018 dan disiarkan langsung dari Studio 6 Emterk City, Daan Mogot, Jakarta Barat mulai pukul 21.00 WIB.

SCTV Music Awards 2018 sendiri merupakan bentuk apresiasi kepada insan musik beserta karya-karya yang telah dirilis. Jajaran bintang ternama akan memperebutkan predikat Paling Ngetop dan trofi kemenangan.

Gelaran yang bakal dipandu oleh Andhika Pratama, Astrid Tiar, dan Fero Walandouw ini tentunya bertabur bintang. Sederet solois bersuara emas, band-band keren, musik berbagai genre, dari pop hingga dangdut siap mengisi kemeriahan.

Kejutan lain adalah adanya kolaborasi dari dua pedangdut muda yang tengah naik daun di panggung SCTV Music Awards 2018. Ditambah aksi panggung dari Demian dan turut hadir pula para cast Anak Langit.

Penasaran seperti apa kemeriahan SCTV Music Awards 2018? Sebelumnya, yuk, intip 5 bocoran penampilan beberapa bintang lewat rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Malam Penganugerahan SCTV Music Awards 2018

2. Dimeriahkan Sederet Bintang Ternama Indonesia

3. Kolaborasi Dua Pedangdut

4. Para Cast Anak Langit

5. Kejutan dari Sheryl Sheinafia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading