Sukses

Entertainment

Rumah Robert Downey Jr, Histori Penuh Warna yang Bikin Betah

Fimela.com, Jakarta Robert Downey Jr. merupakan salah satu aktor Hollywood dengan jam terbang tinggi saat ini. Tak heran, jika pemeran Iron Man dalam film Avengers: Infinity War itu masuk dalam jajaran aktor top dengan bayaran termahal.

Sebagai seorang pesohor, Downey pun mengalokasikan sebagian penghasilannya untuk membeli aset properti. Seperti properti milik Downey yang bergaya Belanda di Hamptons East. Rumah dengan kincir angin di bagian depannya tersebut ternyata sudah berusia lebih dari satu abad.

Jika tampak luar rumah Downey sangat historik, maka pemandangan berbeda terlihat ketika para tamu memasuki rumah. Dinding yang diberi wallpaper warna-warni dengan lukisan binatang membuat rumah ini kian terasa ramah anak.

Pun demikian dengan ruang keluarga. Sebuah sofa berbentuk U menghadap perapian diletakkan di sana. Menggunakkan lantai dari kayu, ruangan ini memang memberikan kesan hangat yang tepat untuk sekedar besantai.

Hal yang sama juga terlihat di ruang makan. Hanya saja, lantai di ruangan yang menyatu dengan dapur ini dibuat lebih warna-warni, senada dengan furniture yang digunakannya. Beberapa lampu gantung berbeda ukuran pun diletakkan sebagai pemanis.

Downey nyatanya meletakan dua ruang makan. Jika meja makan sebelumnya colorful, maka tidak dengan meja makan yang berada di ruang tengah ini yang terkesn lebih artistik dengan penggunaan furniture dari kayu mahoni.

Ruang tidur utama sendiri cukup luas untuk sang pemilik rumah. Selain ranjang, terdapat dua sofa panjang dan televisi untuk Downey dan istri bersantai.

Di antaranya banyaknya kamar mandi yang ada, kamar mandi milik anak perempuan Downey lah yang sukses mencuri perhatian. Dinding berwarna ungu dengan wallpaper polkadot memang bisa membuat sang anak betah berlama-lama di kamar mandi.

Sementara itu, pada bagian balkon, Downey meletakan ruang bersantai dengan beberapa sofa. Ruangan ini sendiri dikelilingi oleh jendela-jendala yang pada bagian depannya terdapat tanaman merambat.

Seperti rumah selebriti kenamaan lainnya, Robert Downey Jr. juga meletakan sebuah kolam renang dengan gazebo yang dilengkapi TV LCD di belakang rumah. Sebuah taman dengan rumput hijau juga berada di sekelilingnya. Bagaimana nyaman bukan rumah Robert Downey, Jr. ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading