Sukses

Entertainment

Rumah Baru Jennifer Lopez, Minimalis nan Mewah Bernilai Rp 210 M

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez baru saja membeli sebuah hunian mewah di kawasan New York. Apartemen baru J-Lo ini berada di lantai atas gedung pencakar langit Park Avenue. Memiliki luas 371 meter persegi, hunian J-Lo memiliki tiga kamar tidur dan empat toilet.

Saat memasuki unit apartemen, pengunjung akan langsung disuguhkan oleh lorong menuju ruang tamu yang berpadu dengan ruang keluarga. Ruang utama ini memang tak terlalu besar, namun sangat nyaman dan mewah.

Berkonsep minimalis, dua buah sofa panjang berwarna cream dan dua sofa single berada di sana dengan meja marmer di tengahnya. Dua standing lamp diletakkan di salah satu sudut ruangan yang memiliki kaca-kaca besar.

Kaca yang berukuran sekitar dua meter itu menampakan keindahan kota New York dari atas ketinggian. Konsep yang sama juga terlihat di ruang perpustakaan mini apartemen J-Lo. Membaca buku sambil memandang panorama kota, sungguh indah bukan?

Untuk ruang makan, J-Lo dan kekasihnya mengambil konsep yang cukup modern, selayaknya meja kerja. Delapan kursi dengan meja marmer coklat berada di ruangan yang bersebelahan ruang tamu.

Lantas, saat memasuki dapur, konsep minimalis juga digunakan, terlihat dari beberapa furniture yang digunakan bernuansa putih dan coklat. Tiga buah lampu gantung yang berada di depan tempat cuci piring ini terbilang unik, ya.

Kamar utama sendiri terhubung langsung dengan kamar mandi pribadi yang sangat mewah. Berlapiskan marmer di lantai dan dinding, toilet ini memiliki bathub yang minimalis di samping kaca.

Dibandrol dengan harga US$ 15,3 juta atau setara dengan Rp 210,3 miliar, Jennifer Lopez mengandalkan fasilitas apartemen yang super mewah untuk segala jenis hiburan keluarga. Sebut saja gym, restoran, bioskop mini, spa, dan kolam renang.

What's On Fimela
Loading