Sukses

Entertainment

Pesona Arla Ailani, Putri Kecil Unique Priscilla dan Bucek Depp Kini Sudah Jadi Remaja Cantik

Fimela.com, Jakarta Dulu, Unique Prescilla tentu bukan satu figur asing bagi kebanyakan orang. Namun, seiring waktu berlalu, mantan istri Bucek Depp ini sudah jarang muncul di sejumlah pemberitaan. Minim publikasi akan Unique membuat banyak orang tak tahu perkembangan anak sulungnya, Arla Ailani.

Sebagaimana diketahui, perempuan 47 tahun itu pernah menikah dengan Bucek Depp. Rumah tangga mereka sempat menarik atensi, lantaran keduanya memutuskan bercerai di tahun 2007 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikarunai anak perempuan yang sekarang sudah beranjak dewasa.

Arla, begitu putri Unique dan Bucek kerap disapa, baru beberapa hari lalu genap berusia 16 tahun. Seiring bertambah usia, pesona gadis berambut panjang itu makin tak terbantahkan. Wajah polos tanpa makeup tebal pun kerap diperlihatkan Arla.

Dibilang mewarisi paras cantik sang ibu, kemunculan Arla lewat sejumlah potret, baik diunggah di akun Instagram-nya maupun Unique, sering kali berbuah pujian dari warga dunia maya.  Lewat sejumlah komentar, mereka tak segan mengatakan betapa cantik paras Arla.

"Arla sudah besar ya. Cantik kayak ibunya," tulis salah satu netizen. "Ini Arla cantik banget ya sudah gede. God bless you, mbak Unique," sambung yang lain mengomentari foto Arla Ailani, putri Unique Prescilla dan Bucek Depp.

Pesona Arla Ailani

Sebentar lagi meninggalkan fase remaja dan menyongsong 'babak' dewasa, perbedaan penampilan mulai terlihat di diri Arla Ailani. Kerap berpenampilan manis saat masih kecil, Arla sudah berani tampil seksi.

Tak merasa berlebihan, Arla pun angkat bicara soal penampilan seksi yang ternyata pernah mendatangkan komentar-komentar cukup mengganggu. Ia merasa, perempuan perlu merasa cantik dengan caranya sendiri, tanpa perlu jadi objek hujatan karena dinilai terlalu seksi.

Dekat dengan Unique Prescilla

Pernah melawati badai bersama, sangat wajar bila Unique Prescilla dan Arla Ailani jadi begitu dekat. Dalam berbagai kesempatan, pemain film Heart itu tak segan memperlihatkan rasa sayang pada sang buah hati.

Menemani di setiap fase, Unique kedapatan selalu berbagi tahap demi tahap yang sudah dilalui Arla. Mulai dari kegiatan sekolah, sampai prestasi lain yang berhasil diraih sang putri, semua tak luput dari atensi ibu tiga anak tersebut.

What's On Fimela
Loading