Sukses

Entertainment

Dirilis Hari Ini, Pafum Kim Kardashian Ludes Kurang dari Satu Jam

Fimela.com, Jakarta Hari ini, 30 April 2018, Kim Kardashian merilis produk parfum terabarunya, KKW Body Fragrance. Baru satu jam sejak perilisannya, produk terbaru Kim tersebut langsung ludes terjual.

Seperti dapat dilihat di website resmi KKW Fragrance, parfum dengan ukuran 30 ml yang dibandrol 35 USD (Rp 486 ribu) sudah sold out. Sementara untuk ukuran 75 ml yang dijual dengan harga 60 USD (Rp 833 ribu) masih tersedia.

Dalam sesi tanya jawab di akun Twitter, Kim menyatakan dirinya memang menjual terbatas produk parfumnya sekarang. Belum diketahui lagi kapan istri Kanye West ini akan kembali me-restock produknya.

Dengan berbagai varian yang ada, parfum besutan Kim ini bisa digunakan untuk semua gender (unisex). Selain keunikan wangi dari variannya, parfum milik Kim juga terbilang beda di bentuk botolnya.

Kim Kardashian yang dikenal dengan keberaniannya berpose seksi itu rela berpose bugil jelang perilisan KKW Fragrance. Lantas, kemolekan tubuh ibu tiga anak ini pun dijadikan bentuk dasar dari botol parfum miliknya.

Alasan promo pakai foto bugil

Kim Kardashian mengungkapkan alasannya rela berpose bugil untuk promosi parfum. Menurut Kim, hal itu sangat merepresentasikan ambisinya dalam bisnis. Kim justru merasa heran dengan orang-orang yang mempermasalahkan pose-pose bugilnya. 

"Ya, itu (pose bugil) benar-benar mengungkapkan. Aku tidak berpikir itu sesuatu yang baru. Aku tidak mengerti mengapa orang begitu terkejut ketika aku melakukan pemotretan yang terbuka," ujar Kim kardashian.

Mewakili diri Kim Kardashian

Kim Kardashian mengatakan, jika produk parfum yang disebesutnya tersebut sangat mewakili kepribadiannya. "Secara keseluruhan, itu adalah wewangian yang sangat seksi. Ini mengingatkanku pada musim panas. Itu membangkitkan keseksian bagiku," ungkap Kim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading