Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Sedih Saat Kanye West Pamer Foto Rumah Mewahnya

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kanye West mengunggah foto-foto penampakan dalam rumah mewahnya bersama Kim Kardashian di Hidden Hills, California. Rumah ini dibeli Kim dan Kanye pada 2014 lalu seharga 20 juta USD atau sekitar Rp 277 M.

Terdapat tiga foto yang diunggah Kanye di akun Twitter-nya. Dua foto terdiri dari foto lorong rumah, sementara foto lainnya merupakan ruang keluarga dengan beberapa base interior seperti kursi dan meja bundar.

"Do this look like the sunken place 😂," tulis Kanye West dalam keterangan fotonya.

Adapun rumah Kanye dan Kim ini baru selesai direnovasi pada akhir tahun lalu. Pasangan yang dikaruniai tiga anak tersebut pun baru memutuskan untuk pindah pada Desember 2017.

Ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner mengatakan harga properti dari milik anaknya sudah meningkat tiga kali lipat. Melalui Twitter, Kris mengatakan jika rumah tersebut kini bernilai 60 juta USD atau setara Rp 833 M.

Respon Kim Kardshian

Kim Kardashian lantas merespon postingan suaminya di Twitter. Sambil menyematkan emoji menangis, Kim seolah tak setuju dengan aksi Kanye West memposting foto rumah mewahnya di media sosial.

"Umm sayang. Kita memiliki aturan untuk tidak menampilkan rumah kita di media sosial! Jadi, bisakah kita sekarang mengizinkan syuting KUWTK di rumah?" tulis Kim.

Kim Kardashian bercanda

Melihat postingan Kim Kardashian, sejumlah warganet pun langsung menyayangkan sikap Kanye West. Sadar akan kegaduhan yang terjadi, Kim pun mengatakan jika dirinya hanya bercanda.

“Oh SANTAI aku hanya bercanda! Serius, kamu tidak dapat memiliki kepribadian di media sosial saat ini atau kamu disebut aneh atau mengganggu," jelas Kim Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading