Sukses

Entertainment

Anisa Bahar Pamer Kacamata Mirip Punya Syahrini

Fimela.com, Jakarta Penampilan Syahrini selalu menjadi perhatian banyak orang. Tak terkecuali Anisa Bahar. Baru-baru ini, misalnya, ia membeli kacamata mirip yang miliki Syahrini.

Seperti kacamata hitam dengan bingkai bertabur kristal yang dikenakan Syahrini saat pergi ke Bandung, Senin (30/4/2018). Kacamata keluaran Gucci itu diketahui dijual seharga US$ 1.380 atau lebih dari Rp 18 juta.

Tanpa disengaja, penyanyi dangdut itu juga memiliki kacamata hitam yang bentuknya nyaris sama dengan milik Syahrini. Mulai dari bentuknya hingga taburan kristal di sekeliling bingkainya.

"Wahh engga ada niat nyamain klo yg ini tp ternyata kembaran mirip sih sm si teteh @princessyahrini ..." cerita Anisa Bahar di Instagram pribadinya.

Namun diakui Anisa Bahar, kacamata hitam miliknya tidak semahal milik Syahrini. Kacamata hitam itu dibeli Anisa Bahar saat dirinya berada di Thailand. "Dah aq mah apa atuh klo punya aq mah engga semahal teteh krn aq beli di Thailand hehe," ungkap Anisa.

Kacamata KW

Ibunda Juwita itu juga tanpa malu mengaku kalau kacamata yang dibelinya bisa jadi adalah barang KW alias palsu. "Kawe berapa mak?" tanya seorang warganet @biyt.me.

"Engga tau Kw atau bukan aq mah beli aja murah kok," jawab Anisa Bahar.

Sama-sama Keren

Meski lebih murah, banyak yang menilai kacamata yang dibeli Anisa Bahar sama kerennya dengan milik Syahrini. "Walaupun murah mom tpi tetap kece kan," ujar @subahan48ymail.

"Berarti kaca mata nya pasaran dong .. buktinya bisa samaan," tanya akun @david.pramudia.

"Cantik kok kak @anisabaharreal ..dan sesuatu yg cantik ga harus mahal bertabur berlian...," jelas akun @rissaosa.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading