Sukses

Entertainment

Hannah Al Rashid Belum Puas dengan Film Jailangkung Pertama

Fimela.com, Jakarta Aktris Hannah Al Rashid kembali terlibat dalam film Jailangkung 2. Ketertarikan Hanna main film Jailangkung 2 karena dirinya belum merasa puas dengan yang pertama.

Menurutnya, film Jailangkung pertama kurang menyeramkan. Apalagi, Hannah sendiri mengaku sangat menggemari film Jailangkung yang pernah tayang di tahun 2001 dan berjudul Jelangkung.

"Dari Jailangkung pertama pun karena fans Jailangkung 2001 dan jujur gue kurang puas nih sama Jailangkung pertama. Karena buat gue kurang serem," kata Hanna saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

Hanna berharap, film yang disutradrai oleh Jose Purnomo dan Rizal Mantovani ini bisa lebih sukses dari pada yang pertama. Apalagi, setelah mendapat banyak kritik dari penonton, Jailangkung 2 bakal dibuat lebih baik lagi.

"Jadi berharap di Jailangkung kedua ini kita belajar dari situ, dari semua kritik yang di dapat dari penonton. Itu semua menjadi masukan untuk lebih baik lagi," kata Hannah Al Rashid.

Film Jailangkung 2 dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, Gabriella Quinlyn, Naufal Samudra, Dania Michell, dan Deddy Soetomo. Rencananya, film ini akan tayang pada liburan Lebaran atau pada pertengahan Juni mendatang.

 

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading