Sukses

Entertainment

Berkat Film Jailangkung 2 Jefri Nichol Bisa Diving Pertama Kali

Fimela.com, Jakarta Banyak tantangan yang Jefri Nichol temui dalam produksi Jailangkung 2. Tantangan itu bahkan dianggap jauh lebih sulit dari film pertama. Dalam sekuelnya, Jefri Nichol dituntut melakukan aktivitas yang tak pernah ia lakukan sebelumnya, yakni diving.

"Di sini lebih banyak tantangannya. Jauh lebih banyak karena ada diving menghadapi bahaya-bahaya di bawah laut. Tapi untungnya enggak ada. Sempat liat hiu juga," kata Jefri Nichol saat peluncuran trailer Jailangkung 2 di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

 

Saat dilakoni, dia justru sangat menikmati aktivitas diving tersebut. Saat menelusuri dunia bawah laut, ia seolah mendapat sensasi yang amat berbeda.

"Rasanya norak hehehe. Oh gini ya asik banget ternyata pemandangan bawah laut. Sempat foto underwater juga, lihat-lihat bintang laut, gurita. Seru, seru banget," jelas aktor berusi 19 tahun tersebut.

 

Film bergenre horor ini masih mempertahankan pemain aslinya yaitu Amanda Rawles sebagai Bella dan Jefri Nichol sebagai Rama. Sekali lagi, tokoh Bella dan Rama harus tunggang langgang melawan setan-setan yang hendak mencelakakan keluarganya.

Sebagai anak paling kecil yang tak pernah mengenal ibunya, Tasya (Gabriella Quinlynn) merasa kesepian. Tanpa disengaja ia menonton rekaman video lama milik ayahnya (Lukman Sardi), yang pernah berkomunikasi dengan arwah almarhumah istrinya menggunakan Jailangkung. Film Jailangkung 2 akan tayang pada Lebaran 2018.

Reporter: Zulfa Ayu/Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading