Sukses

Entertainment

Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Hanya Menunggu Waktu

Fimela.com, Jakarta Mungkin, hanya tinggal menghitung hari Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menuju pelaminan. Sebab, Dimas Anggara diketahui sudah menjalani acara siraman pekan lalu. Sementara itu, di media sosial sejumlah teman, rekan kerja dan sahabat Nadine Chandrawinata juga sudah mengucapkan selamat pada Nadine. Nadine dan Dimas Anggara memang menjalin kisah asmara yang tertutup. Baik Dimas maupun Nadine, tak ingin berbicara perihal kebahagiaan mereka.

Alhasil, hubungan keduanya pun hanya bisa disaksikan melalui rangkaian foto di akun instagram. Sejumlah momen memang telah dilalui berdua. Seperti halnya saat Dimas Anggara menemani Nadine Chandrawinata merayakan natal, atau momen liburan bersama. Tergambar jelas, keseriusan hubungan yang tengah dibangun Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

 

Mengenai siraman dan persiapan pernikahan, Boy, manajer Dimas Anggara mengakuinya. Bahkan ia mengungkapkan, jika Dimas memang sudah bersiap untuk melenggang ke pelaminan.

"Sudah lewat siramannya, tanggal 29 kemarin di rumah ibunya, di Jakarta. SUdah lewat (fitting baju). Iya sama Nadine," ujar Boy, manajer Dimas Anggara singkat melalui sambungan telepon, Senin (30/4/2018).

 

Meski persiapan sudah rampung, namuan Boy belum mau membocorkan tanggal pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Apalagi, menurutnya Dimas belum memberikan lampu hijau bagi Boy untuk menyebarkannya kepada wartawan.

"(Tanggal pernikahan) Gue belom boleh jawab, nanti pasti diinfoin sih. Pokoknya nanti diinfoin deh," ujar Boy singkat.

 

Hubungan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memang sudah terlihat tahun lalu. Namun baru akhir tahun 2017, pemberitaan perihal hubungan tersebut semakin gencar. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata rupanya tak ingin berbicara perihal hubungannya yang sudah terlihat semakin serius itu.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading