Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 239 Tayang Hari Ini, 3 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 239 yang tayang hari ini Kamis, 3 Mei 2018. Kali ini diceritakan kalau Leon mencari Dara. Saat itu ia heran dan menduga kalau ia dikerjai. Ririn melihat Leon dan mendatanginya untuk menanyakan maksud kedatangannya.

Ririn merasa tidak mungkin kalau itu hanya kebetulan.Leon yang ketahuan akhirnya berkata jujur, ia memang datang untuk mencari Dara. Tapi, Leon meminta tidak melaporkannya pada Tora. Ririn yang marah, menyuruh Leon membawa keranjang belanjaan.

Samsul mengingatkan Marco soal meeting dengan pembeli potensial yang akan memborong apartemen. Laras terlihat kurang bersemangat. Marco yang menyadarinya, menurunkan Laras di pantai untuk refreshing.  Tari mengingatkan satpam, kalau bukan mahasiswa tidak boleh berkeliaran.

Ujang yang sedang membersihkan kaca juga mendengar hal itu. Bianca malu melihat Tari yang harus berbicara pada Satpam. Namun Tari juga mengingatkan soal Reza yang berani menggoda anaknya.

Ujang tiba-tiba menyahut obrolan itu, ia pun dimarahi Tari dan dituding menjelek-jelekkan anaknya.Sementara itu Vino ke bengkel sambil memikirkan cara berbaikan dengan Laras. Padahal latihan sparing partner diliburkan, tapi Vino merasa tidak bisa menikmati waktu bersama Laras.

Vino saat itu juga dibuat heran melihat bengkel tutup. Semua montir pun bingung.Laras yang sedang sendiri, kaget saat tiba-tiba Ningrum duduk di sampingnya. Saking kagetnya, Laras sampai hampir terjatuh. Laras terkejut, bagaimana munkgin Ningrum bisa di sini?.

Ningrum pun ingin menemani Laras yang sedang galau. Mendengar ini, Laras senang. Namun Laras juga bingung bagaimana Ningrum bisa tahu keberadaan dirinya. . Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading