Sukses

Entertainment

BTS Disebut Bakal Bawakan Lagu Ini di Ellen Show

Fimela.com, Jakarta BTS bakal kembali menjejakkan langkah di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Mereka didaulat menjadi salah satu bintang yang akan mengisi keseruan di panggung ajang penghargaan Internasional, Billboard Music Awards 2018.

Seperti yang diketahui, ajang tahunan tersebut akan diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 20 Mei 2018 mendatang. Billboard Music Awards 2018 turut dipandu oleh Kelly Clarkson.

BTS tidak hanya siap tampil, tetapi mereka juga berhasil menyabet nominasi di kategori Top Social Artist. Dalam kategori ini, BTS berhadapan dengan nominasi lainnya seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan Shawn Mendes.

Selain euforia BTS di Billboard Music Awards 2018, RM dkk juga akan kembali hadir di Ellen Show. Kabar gembira ini kian menyulut gelombang antusiasme Army, demikian fans mereka biasa disapa.

Bahkan, BTS juga dikabarkan akan mempersembahkan sebuah lagu baru di Ellen Show. Lagu apakah itu? Yuk, intip rangkuman selengkapnya seperti rangkuman berikut ini.

Kabar BTS Bawakan Lagu Baru di Ellen Show

BTS akan kembali tampil di The Ellen DeGeneres Show pada 25 Mei 2018 mendatang. Tidak hanya itu, Variety mewartakan jika boyband pelantun Fire tersebut akan membawakan lagu terbaru mereka bertajuk Fake Love, sebuah lagu yang diambil dari album Love Yourself: Tear yang akan dirilis pada 18 Mei 2018.

Kehadiran BTS di Ellen Show nanti akan menjadi penampilan kedua mereka. Sebelumnya, BTS pertama kali tampil pada November 2017 lalu dan menjadi debut mereka beraksi di televisi Amerika Serikat.

Reaksi Agensi Soal BTS Disebut Bawakan Lagu Fake Love

Terkait kabar BTS akan membawakan lagu Fake Love di Ellen Show pada 25 Mei 2018, pihak agensi BTS, Big Hit Entertainment, belum dapat memberikan kepastian saat ini. Hal tersebut diungkapkan Billboard yang mencoba menghubungi Big Hit Entertainment.

"Kami hanya dapat memastikan jika BTS akan tampil di Ellen Degeneres Show, dan kami sedang berdiskusi tentang detail dari penampilan BTS mendatang," jelas Big Hit Entertainment, seperti dilansir dari Billboard.

Lantas, lagu apa yang akan BTS bawakan di Ellen Show? Kita nantikan saja kejutannya pada 25 Mei 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading