Sukses

Entertainment

Gaet Suami, Mantan Vokalis Utopia Rilis Single Karena Kamu

Fimela.com, Jakarta Mantan vokalis Utopia, Pia Fellini, kembali hadir dengan persembahan terbaru. Bersama sang suami, Tubagus Farhan, mereka tergabung dalam duo bertajuk PiaFarhan. Duo ini sendiri telah terbentuk tahun 2013 lalu dan berawal dari jamming.

"Duo ini terbentuk tahun 2013, nggak jauh-jauh waktu aku keluar dari Utopia. Waktu itu aku ketemu sama Farhan, awalnya cuma jamming tiba-tiba kami menemukan kecocokan. Selama ini aku kalau bikin lagu biasanya sendiri, terus tiba-tiba ketemu sama dia yang juga suka bikin lagu. Akhirnya dapat lagu spontan," ungkap Pia ketika bertandang ke Bintang.comĀ baru-baru ini.

PiaFarhan sendiri telah meluncurkan single bertajuk Karena Kamu pada awal Februari 2018. Pia mengaku jatuh cinta kepada musik yang diciptakan oleh Farhan saat pertama mendengarkannya. Tanpa memakan waktu lama, Pia pun menyelesaikan lirik.

"Lagu Karena Kamu ini Farhan bikin lagunya tapi belum ada liriknya terus dikasih dengar ke aku, aku dengar aku love at first sight sama lagu itu. Aku langsung terbayang tema lagunya dari dengar melodinya, langsung di kepala liriknya langsung aku tulis, bikin guide, langsung dinyanyiin, tapi perjalanannya baru dimulai itu tahun 2013," tambah Pia.

Lantas, apa yang membuat penggarapan single Karena Kamu dari mantan vokalis Utopia, Pia dan Farhan begitu lama? Yuk, simak penuturan Pia dan Farhan selengkapnya seperti rangkuman berikut ini.

Alasan di Balik Lamanya Perilisan Single Karena Kamu

Bukan tanpa alasan jika perilisan single Karena Kamu memerlukan waktu yang cukup lama. Farhan dan Pia pun berbagi cerita di balik hal tersebut. "Pertama, kesibukan, dulu kan Pia juga lagu-lagunya Pia sempat dipakai sinetron yang hits banget tahun 2014-2015. Pia demand untuk lagu itu tinggi banget jadi fokus ke sana dulu," jelas Farhan.

Setelah begitu dinanti, Pia dan Farhan baru melancarkan proses penggarapan. Meski sempat menjadi perdebatan karena ada calon single lain, namun mereka akhirnya sepakat merilis Karena Kamu.

"Akhirnya tahun 2016 baru diseriusin lagi, meeting-meeting sama label terus 2017 finalizing, baru 2018 akhirnya rilis. Yang bikin lama juga tahun 2017 itu sebenarnya kita sudah ada calon single tapi bukan lagi ini. Itu sempat diperdebatkan, setelah di review lagi semua sepakat Karena Kamu," kata Pia. "Kasih ke label, label juga langsung suka," tambah Farhan.

Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading