Sukses

Entertainment

Is Scarlett Johansson Pregnant?

Scarlett Johansson

Kini beredar foto mereka sedang jogging bersama, namun dengan keadaan perut ScarJo yang tampak besar daripada biasanya. Spekulasi aktris berbibir sensual ini sedang hamil langsung tersiar kencang, walaupun bantahan langsung dikeluarkan oleh juru bicara ScarJo.

“She’s outside running and it’s simply the placement of her shirt that is misleading,” bantah Marcel Pariseau, juru bicara Johansson kepada majalah “People”. She was followed and photographed for over 20 minutes and I’m sure there are other photos in the series that show and prove that she is not pregnant. Scarlett is not pregnant. She’s been training for The Avengers for over four months and is in the best shape of her life,” Pariseau kembali menegaskan.

Mengelak kedekatan antar Johansson dan Penn memang agak susah. Dengan frekuensi mereka sering tampil bersama,  beberapa minggu terakhir ini, Johansson juga sudah tinggal satu atap dengan Penn. Selain itu, beberapa kali Johansson terlihat sedang makan dan bersantai dengan anak-anak Penn dari hasil pernikahannya yang kandas dengan Robin Wright, Dylan (20 tahun) dan Hopper (17 tahun). Yah, untuk saat ini bantahan memang masih mempan untuk dilancarkan, namun seperti pada kasus kehamilan yang dirahasiakan lainnya, waktu yang akan memperlihatkan siapa yang mengelak dan siapa yang berspekulasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading