Sukses

Entertainment

Pernikahan Jessica Simpson Akan Mundur Bila Ia Belum Juga Kurus

Penyanyi country ini memang penganut prinsip kesempurnaan, apalagi kalau urusannya adalah untuk pernikahan. Walaupun dikabarkan pertunangannya dengan atlet NFL, Eric Johnson, dipercepat karena nggak mau kalah saing dengan mantan suaminya, Nick Lachey, yang bertunangan dengan Vanessa Minnilo pada 4 November 2010 silam, tapi berbeda untuk urusan menikah. Simpson dikabarkan bisa lebih sabar untuk menyusuri lorong gereja hingga ia berhasil mencapai bentuk tubuh langsing yang diinginkannya. Bocoran info ini dikuak oleh salah seorang teman Simpson yang mengatakan bahwa bila hingga 11 November 2011, tanggal pernikahan Simpson-Johnson yang sudah ditentukan, ia belum juga kian kurus, maka tanpa pikir panjang ia akan menunda acara pernikahan hingga dirinya langsing.

Jessica Simpson

Berbagai usaha memang sedang dijalankan oleh Simpson. Ia menyewa celebrity personal trainer, Tracy Anderson, sambil menjalani program diet ketat 800 kalori per hari! Selain itu, jalan bedah plastik untuk mengecilkan bentuk payudaranya juga direncanakan akan dilakukannya, dengan alasan ia sudah muak berdada besar yang memberi efek lebih gemuk padanya.

She's never loved having a huge chest," kata teman Simpson.

Simpson mengalami masalah berat badan terhitung sejak awal tahun 2009. Penampilan perdananya saat menyanyi di sebuah acara di Florida dengan high waisted pants dan singlet hitam, menuai kritik tajam dan dijadikan bulan-bulanan publik. Tapi dasar Simpson yang memang berkarakter ceplas-ceplos dan suka bercanda, ia menjawab pertanyaan Oprah Winfrey tentang penampilan barunya tersebut dengan gaya asal. "I actually did eat a big old corn dog before!" katanya enteng. Rumor kehamilan juga turut mengikuti perubahan bentuk tubuhnya, yang digosipkan menjadi dasar rencana pernikahannya ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading