Sukses

Entertainment

Pilih Diet Aneh ala Beyonce atau Lady Gaga?

Next

Beyonce & Salma Hayek

Beyonce Knowles

Penyanyi bertubuh sintal ini tentu tidak didapatkan dengan cara instan. Ia menjalani olahraga dan pengaturan pola makan yang ketat. Sebenarnya, Beyonce punya cara jitu yang membuatnya terus bersemangat menjalani dietnya. Ternyata, membeli pakaian yang lebih kecil dari ukuran tubuhnya jadi alasan kuat Beyonce untuk segera menurunkan berat badan. Istri Jay-Z ini juga mengungkapkan salah satu motivasinya berdiet adalah untuk memenangi Oscar.

Salma Hayek

Lain lagi dengan Salma Hayek. Meski tak muda lagi, ia masih jadi pujaan banyak pria. Aktris sekaligus model yang bentuk tubuhnya juga jadi impian banyak perempuan ini menjadikan serangga sebagai menu dietnya! Itulah yang Hayek ungkapkan dalam The Late Show with David Letterman. Anehnya, Hayek bukannya tersiksa, ia malah menikmati menunya itu sejak kecil. Hayek pun menyebutkan bahwa mengonsumsi serangga seperti semut, cacing, dan belalang adalah bagian dari tradisi tempat kelahirannya, Meksiko. "Semut goreng yang kecil itu luar biasa, apalagi diberi sedikit guacamole. Cacing bisa dinikmati dengan banyak resep. Belalang kecil juga. Benar-benar enak," papar Hayek.

Next

 

Lady Gaga & Kelly Osbourne

Lady Gaga

Bukan Lady Gaga kalau apa yang dilakukannya tak menimbulkan kontroversi. Kali ini, Lady Gaga bicara tentang caranya menjaga bentuk tubuh agar tetap langsing, yaitu dengan mabuk! Ia terbiasa minum whisky, terutama saat bekerja agar lebih kreatif, dan ia mengimbangi gaya hidupnya itu dengan berolahraga, termasuk yoga. Cara diet yang diungkapkan pelantun Born This Way ini jelas mengundang protes, karena minuman beralkohol justru dikenal menambah berat badan. Ditambah lagi, saat menghadiri Grammy Award kemarin Gaga ketahuan di bawah pengaruh alkohol. Tak beda jauh dengan Gaga, kekasihnya, Luc Carl, juga berdiet dengan tetap mengonsumsi minuman beralkohol.

Kelly Osbourne

Kalau diet ala Lady Gaga menimbulkan kontroversial, kamu pasti setuju dengan diet alam Kelly Osbourne. Putri rocker Ozzy Osbourne ini terkenal dengan tubuh supergemuknya. Tapi, ternyata ia punya resep untuk menurunkan berat badan secara gila-gilaan sampai terlihat langsing, yaitu dengan menari. “Gerak badan secara teratur, di samping melakukan diet, adalah salah satu cara tepat untuk mendapatkan tubuh ideal," terang dr. Asrul Sani, ahli pengobatan herbal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading