Sukses

Entertainment

Tak Cukup di Layar Lebar, Modus Anomali Rambah Dunia Game

Next

Modus Anomali

Tampaknya begitu, karena nggak banyak film yang ajang promosinya sangat serius dipikirkan seperti “Modus Anomali” ini. Bergenre psychological thriller, Joko menyisipkan visi dan kesenangannya pada detail ke dalam jalan cerita film sehingga mengharuskan penontonnya untuk teliti menonton dan konsentrasi mengikuti cerita. Bagaimana bisa nggak konsentrasi, kalau dari awal cerita fluktuasi detak jantung sudah dipacu dengan kejutan-kejutan dan efek suara yang nyata.

Karena banyaknya celah dan detail yang bisa digali, membuat film ini juga dibuatkan game khusus, selain juga sebagai ajang promosi yang ampuh. Menggandeng Bouncity, sebuah social gaming yang berbasis Location Based Services (LBS), dimana para penggunanya diajak bermain dan mengumpulkan rewards dari berbagai merek yang berpartisipasi dalam aplikasi yang tersedia untuk berbagai sistem operasi device. Kembali tentang permainan yang terinspirasi dari “Modus Anomali" ini, permainan tersebut  dinamakan “Solve The Puzzle Quest”.

Next

 

Modus Anomali

Sesuai dengan namanya, member Bouncity akan diajak untuk mencari sang karakter utama yang diperankan oleh Rio Dewanto dan mulai memecahkan puzzle-puzzle yang disebar di seluruh Mall Grand Indonesia. Setiap puzzle adalah sebuah tahapan tantangan yang menyiratkan sebuah pesan dari film “Modus Anomali”. Bila tantangan sudah diselesaikan dan semua puzzle telah tersambung, member berkesempatan untuk memenangkan SONY Tablet terbaru dan produk SONY lainnya.

Tapi, terlepas apa hadiahnya, permainan ini menjadi semacam teaser (tentu saja tetap tanpa spoiler, seperti pesan Joko) yang “menggoda” banyak kalangan untuk melangkahkan kakinya ke bioskop dan menonton sendiri seperti apa “Modus Anomali”. Untuk ikut bermain, para pemain bisa mengunduh aplikasi Bouncity dari http://www.bouncity.com/download. Masuk ke aplikasi Bouncity lalu mencari quest dengan nama MODUS ANOMALI. Yuk dicoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading