Sukses

Entertainment

Kehidupan Pribadi Terusik, Tom Cruise & Megan Fox Siap Tuntut Media!

Next

Majalah Life & Style digugat Tom Cruise sebesar USD 50 juta akibat berita tentang dirinya yang meninggalkan Suri. Bagi Cruise, berita itu terlalu mengada-ada. Bertram Fields, pengacara Cruise, mengatakan bahwa Cruise bukanlah tipe yang senang bersinggungan dengan hukum, tapi ia akan mati-matian berjuang ketika pihak tertentu berusaha mengambil keuntungan dari hubungannya dengan Suri. Apalagi kebohongan itulah yang justru dijual dengan headline besar disertai gambar Suri sedang menangis. Meminta ganti rugi yang sangat besar, Cruise tak akan menggunakan uang itu. Ia malah mengaku akan menyumbangkan seluruh uang hasil tuntutannya jika ia memenangkan gugatan.

Next

Setelah menobatkan Ashton Kutcher sebagai bintang televisi terkaya, majalah Forbes juga menyebut satu nama, yaitu Elizabeth Taylor, sebagai mendiang  selebritis terkaya tahun ini! Penghasilan Liz Taylor selama setahun terakhir, sepeninggalnya, diperkirakan mencapai USD 210 juta atau lebih dari 648 triliun Rupiah. Dari mana asal harta sebanyak itu? Rupanya, sebagian besar didapat dari penjualan perhiasan Liz yang memang semasa hidupnya hobi mengoleksi perhiasan dan berlian. Posisi selebritis terkaya kedua ditempati oleh Michael Jackson dengan penghasilan sekitar 1,3 triliun Rupiah, setelah tahun lalu ia yang duduk di peringkat pertama.

Next

Kabar bahagia pernikahan Justin Timberlake dan Jessica Biel sedikit tercemar dengan beredarnya video pernikahan yang mengejek para tunawisma. Video berdurasi 8 menit itu dibuka dengan kalimat salam dari teman-teman Hollywood yang tak bisa datang, namun malah menunjukkan para tunawisma Los Angeles yang memberi ucapan selamat atas pernikahan Timberlake-Biel. Memang Timberlake sama sekali tak ikut membuat video itu. Bahkan video itu dibuat seolah menyindirnya yang tak mengundang banyak orang. Namun, Timberlake merasa bertanggung jawab dan segera meminta maaf lewat. Aku selalu diajarkan semua manusia sama, tak peduli ras dan kelaminnya. Karena itu aku tak tahu mengenai video konyol ini, apalagi jika ditujukan untuk guyonan, jelas Timberlake dalam situs resminya. Yang jelas, kabar tak mengenakkan itu tak bisa menutupi kebahagiaan Timberlake-Biel, bahkan kabarnya Biel akan segera menambahkan nama Timberlake di belakang namanya.

 

 

Next

Satu lagi media yang diancam dituntut! Kali ini situs CelebJihad.com harus berhadapan dengan Megan Fox akibat gambar bugilnya yang dipublikasikan, walaupun pihak CelebJihad.com berdalih foto tersebut hanya sekadar parodi hasil photoshop. Tetap saja, bintang Transformers ini mengirimkan surat peringatan agar situs tersebut menghapus foto Fox jika tak ingin Fox benar-benar menuntutnya. Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya CelebJihad.com memajang gambar bugil Fox. Juli dan Oktober lalu mereka pun memajang foto Fix dan ia sama sekali tak peduli. Entah apa alasan Fox tersinggung kali ini, yang jelas hingga sekarang gambar-gambar bugil Fox itu masih tetap terpampang di sana. Tak takut Fox benar-benar menuntut, atau siap menerima risiko demi sensasi yang dijual?

 

 

 

 

Next

Photoshop memang “mengerikan”. Tak sedikit seleb yang sudah jadi korban permak photoshop, bukannya terlihat sempurna, malah terkesan tak wajar. Kalau dulu Demi Moore disulap jauh lebih muda dari wajah aslinya, kini Christina Aguilera jadi superkurus. Dalam poster iklan parfum terbarunya, Royal Desire, Aguilera begitu menarik perhatian karena bentuk tubuhnya yang menjadi jauh lebih kurus dari penampilannya terakhir di depan publik awal Oktober lalu. Lengan kanan, misalnya, terlihat aneh karena bentuknya yang tak proporsional. Terlihat panjang dan bengkok! Bayangan di belakang Aguilera juga tak lepas dari sorotan, perbandingan ukuran bayangan dengan lengan kirinya dan bayangan dagu sama sekali jauh dari kata sempurna.

Next

Kamis lalu (25/10), Katy Perry merayakan ulang tahunnya yang ke-28 dengan makan siang bersama Michelle Obama! Saking senangnya, Perry mengungkapkan kebahagiaannya itu lewat akun Twitter, NOW my bday is complete! tulisnya sambil memajang foto dirinya dan Michelle yang tampak akrab. Makan siang itu bukan tanpa alasan. Perry memang menjadi salah satu artis pengisi acara kampanye Obama. Tak dipungkiri, ulang tahun Perry kali ini benar-benar terasa spesial. Bagaimana tidak, beberapa hari sebelumnya ia pun dikabarkan melewatkan perayaan spesial penuh cinta bersama John Mayer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading