Sukses

Entertainment

Gaun Cinta Laura Jadi Buah Bibir Publik

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis hadir dalam pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Salah satunya, Cinta Laura. Perempuan kelahiran Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993 itu mencuri perhatian karena gaun yang ia kenakan tak biasa.

Gaun Cinta Laura strapless dengan bagian bawah yang see-through. Gaun indah ini dipilihkan oleh sang penata gaya, Alva Susilo yang telah biasa mendandani artis papan atas Indonesia.

Malam itu Cinta Laura mengenakan gaun berwarna nude dengan aksen bunga-bunga emas yang cantik di bagian bawahnya. Cinta terlihat semakin jenjang dan anggun dengan gaun rancangan rumah mode Vicario Bride.

Kepulangan Cinta Laura ke Indonesia kali ini tak semata menghadiri pernikahan fenomenal Radit-Anissa. Dara cantik 24 tahun ini juga pulang untuk pemotretan dan sebuah event untuk salah satu brand kosmetik.

 

Meskipun kini berdomisili dan merintis karier di Hollywood, Cinta masih dipercaya menjadi brand ambassador brand kosmetik di Indonesia. Selebriti multi-talenta ini baru saja merampungkan proyek film Hollywoodnya, THE NIGHT PASSENGER. Kini dirinya semakin disibukkan dengan kariernya di Los Angeles.

"Pokonya Ramadan nanti di LA. Aku di Indonesia cuma lima hari aja. Selain ke nikahan Dika ada photoshoot buat satu grand make up dan acara untuk acara brand itu. Jadi bentar banget," tandas Cinta Laura.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading