Sukses

Entertainment

Menyerukan Pesan Damai Lewat Lagu

Next

FIMELAFEST 2012

Banyak Musisi 

FIMELAgirl, our little sister,  memiliki satu "ritual" yaitu #FGmixtape yang diadakan di akun twitter mereka. FG Mixtape adalah list rekomendasi lagu dari FIMELAgirl. Nah, pada hari kedua FIMELAFEST 2012, FG Mixtape dihadirkan secara live dengan menampilkan sejumlah penyanyi seperti Bran Vargas, Mikha Tambayong, dan Boyz II Boys di Tribeca, Central Park.

FG Mixtape dibuka dengan penampilan Bran Vargas. Penyanyi asal Filipina ini meng-cover beberapa lagu yang nggak kalah enak sama versi aslinya. Lagu “We’re never ever getting back together” milik Taylor Swift jadi salah satu lagu yang disambut banyak sama penonton di Tribeca.

Keseruan acara dilanjutkan dengan performance manis dari Mikha Tambayong. Dengan suara lembutnya, Mikha membawakan beberapa lagu seperti “Bekas Pacar”, “The Only Exception”, dan “Senandung Untuk Bumi”.  What a sweet performance!

Penampilan Boyz II Boys jadi puncak acara FG Mixtape. Vocal group yang beranggotakan Aji, Beboy, Monte, Angga, dan Teddy ini nggak cuma menghibur dengan suara yang bagus, tapi juga tingkah konyol mereka di atas panggung. Serunya lagi, Boyz II Boys juga membawakan lagu yang nggak disangka-sangka seperti soundtrack Kera Sakti, serial asing yang populer di tahun 90-an, "Dilema" milik Cherry Belle, sampai PSY’s Gangnam Style. Dahsyat!

Next

 

FIMELAFEST 2012

Biru Bikin Pede

Kejutan nggak berhenti-berhentinya di FIMELAFEST 2012. Begitu ketiga penyanyi selesai tampil di atas panggung, MC meminta dua penonton yang punya rasa percaya diri tinggi buat maju dan ditantang menununjukkan keahlian dance mereka. Ternyata, dua penonton yang dipanggil merupakan anggota dari dancer flashmob.

Dalam sekejap, main stage FIMELAFEST 2012 langsung penuh dengan100 dancer yang melakukan Flashmob. Didukung penuh oleh Head & Shoulders, 100 dancer dengan baju biru menari dalam iringan lagu “Run The World” dan “What Makes You Beautiful”. Flashmob ini juga jadi penutup hari kedua acara FIMELAFEST 2012. Seru banget! Kalau tahun ini saja sudah keren banget, hmmm… jadi penasaran seseru apa ya FIMELAFEST tahun depan? So, see you on the next FIMELAFEST!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading