Sukses

Entertainment

Makna Nama Anak Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim. Moa, telah melahirkan seorang bayi perempuan lewat persalinan caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Sabtu 5 Mei 2018 sekitar pukul 09.00 WIB.

Bayi berjenis kelamin perempuan yang awal kelahirannya memiliki berat 2,5 Kg dengan panjang 45 cm tersebut kemudian diberi nama Kimora Hazel Amber Lee. Bukan tanpa alasan Lee dan Moa menyematkan nama tersebut.

 

“Karena dia kuat kita kasih nama Kimora Hazel Amber Lee,” kata lee Jeong Hun saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

“Kimora itu perempuan kuat yang strong, yang berkarakter. Kalau Hazel itu benih dari Tuhan, kalau Amber itu wanita elegan, dan Lee itu nama dia,” kata Moa menerangkan arti dari nama anaknya.

 

Menurut Lee, banyak masalah yang dialami istrinya saat masih mengandung. Bahkan, Moa pernah jatuh dan nyaris keguguran.

“Soalnya kita dari awal cek dia sempat kena infeksi saluran kencing, terus minta antibiotik, dokter juga bilang sudah hampir keguguran, tapi anaknya masih bertahan. Dia sempat jatuh juga, pas cek masih lengkap dan bagus,” kata Lee.

 

“Aku beberapa kali sering jatuh, tapi puji Tuhan kalau dicek selau bagus enggak ada apa-apa. Terus pasa mau melahirkan juga air ketubannya sudah hampir habis, tapi dia kuat,” Moa menambahkan.

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim menikah pada 2 Desember 2017 lalu. Bagi Lee, Kimora merupakan anak pertama untuknya. Sementara bagi Moa adalah yang ketiga. Dua anak sebelumnya lahir dari pernikahannya dengan suaminya terdahulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading