Sukses

Entertainment

Beri Nama Anak, Lee Jeong Hoon Sempat Ditentang Keluarga Moa Aeim

Fimela.com, Jakarta Kimora Hazel Amber lee, demikian Lee Jeong Hoon dan istrinya, Moa Aeim memberi nama untuk putri pertama mereka. Nama yang penuh makna menurut Lee dan Moa dalam jumpa pers yang digelar mereka di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Namun sebelum nama tersebut benar-benar mereka sematkan pada sang anak yang lahir pada 5 Mei 2018 lalu, Lee mengaku sebelumnya memberikan nama berbeda.

 

Awalnya Lee memberikan nama Hazel Amber Heaven Lee pada anak pertamanya. Akan tetapi, nama itu rupanya mendapat tentangan dari mertua dan adik iparnya.

“Setelah lahir namanya diubah. Awalnya Hazel Amber Heaven Lee. Terus mertua bilang nggak boleh pakai nama Heaven. Akhirnya diubah lagi dan adik ipar juga bilang enggak bagus,” kata Lee di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

 

Sempat kesal. Namun mau tak mau, ia akhirnya mengubah nama sang anak sesuai dengan permintaan keluarganya. “Akhirnya maunya apa anak kan anak saya. Akhirnya saya pilih nama Kimora Hazel Amber Lee,” kata Lee.

Kimora Hazel Amber Lee merupakan anak pertama bagi Lee Jeong Hoon. Sementara bagi Moa Aeim adalah yang ketiga. Dua anak sebelumnya lahir dari pernikahannya dengan suaminya terdahulu. Lee dan Moa menikah pada 2 Desember 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading