Sukses

Entertainment

Geser Beyonce, Gwyneth Paltrow Perempuan Tercantik di Dunia

Gwyneth PaltrowMajalah People tak lagi menyerahkan gelar tahunan mereka itu kepada Beyonce karena Gwyneth dianggap lebih pantas menempati urutan pertama perempuan paling cantik di dunia. Wajahnya pun langsung tampil di sampul People edisi khusus bulan April.

Padahal, sebelumnya pemeran Pepper Potts dalam Iron Man 3 ini menempati urutan pertama selebriti paling dibenci berdasarkan polling majalah Amerika, Star Magazine. Gaya hidup Gwyneth dianggap kelewat batas. Dia menerapkan elimination diet yang dituangkannya dalam sebuah buku resep berjudul It’s All Good. Makanan mengandung gandum, susu, gula, dan segala macam makanan olahan, adalah yang wajib dihindari menurut Gwyneth. Tak cuma berlaku untuk dirinya, Gwyneth bahkan menjauhkan karbohidrat dari kedua anaknya, Apple dan Mosses yang baru berumur 8 dan 6 tahun. Hal ini pun mengundang kontroversi. Banyak yang tak setuju dengan keputusan Gwyneth karena anak-anaknya terancam kekurangan nutrisi dan serat. Sayur saja tak cukup memenuhi kebutuhan mereka.

Ibu dua anak yang tahun lalu menjadi wajah baru Hugo Boss ini memang supersibuk. Selain menggeluti profesinya sebagai figur publik, dan baru saja merampungkan menerbitkan It’s All Good, saat ini dirinya tengah sibuk berbisnis salon bersama Tracy Anderson, personal trainer-nya yang sekaligus pemilik Anderson gym. Salon di dalam tempat gym ini memang sengaja disediakan khusus untuk member gym yang ingin tampil cantik usai latihan.

Gwyneth mengaku terkejut bisa berada di urutan pertama perempuan tercantik sedunia, karena selama ini dia lebih sering berpenampilan cuek. “Aku suka pakai jeans dan kaos. Aku tak memakai make up,” ungkapnya saat menerima penghargaan. Suaminya, Chris Martin, juga kerap mengolok rambut rambut Gwyneth yang berantakan ataupun celana kedodoran favoritnya. Gwyneth pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Chris dan sang anak, Apple serta Moses, karena mereka yang membuat Gwyneth selalu merasa cantik.

Tahun lalu, gelar World’s Most Beautiful Woman seolah menjadi kado terindah Beyonce atas kelahiran anak pertamanya, Ivy Blue Carter. Jelas saja, momen menyenangkan itu datang tak lama setelah dirinya melahirkan. Hidup Beyonce pun sempurna. Tak hanya karena memiliki suami seorang rapper sukses, Jay-Z, dan karier yang gemilang, Beyonce juga merangkap sebagai pebisnis parfum dan fashion. Pencapaian Beyonce pun mengundang kagum, dia menjadi perempuan kulit hitam kedua yang dianggap paling cantik tahun, setelah Halle Berry mendapatkan gelar yang sama 11 tahun silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading