Sukses

Entertainment

Liburan Seru di Bali, Menginap di Hotel Berdesain Unik dan Ramah Lingkungan

HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali

Tak cukup merencanakan liburan dengan matang, pada liburan kali ini kami pun memilih tempat bermalam paling nyaman untuk membuat liburan kami benar-benar menyenangkan. Karena, tak cuma berbagai destinasi eksotis yang kami cari, tapi juga tempat menginap yang menyajikan pengalaman yang membuat kami tak akan pernah lupa sedang berada di Bali.

HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali. Selain terletak di area sangat strategis, yaitu di Jl. Pura Mertasari, Sunset Road, Kuta, yang membuat kami leluasa ke sana-kemari, HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali juga menjanjikan suasana yang tenang dan nyaman. Didesain dengan dominasi warna orange segar, kami jadi merasa fresh dan fun. Bukan hanya itu, hotel bintang empat ini dibangun dengan sistem eco friendly. Lingkungan hotel dikelilingi pepohonan rindang, sehingga kami tak perlu khawatir terganggu oleh suara kendaraan bermotor yang lalu-lalang. Beda dengan di ibukota!

Oya, hotel yang memilih slogan “Simple, Unique, Friendly” ini membuktikan komitmennya dengan pelayanan yang ramah serta desain dan tata ruang simple namun unik. Bagaimana tidak, sisi entertaint­-nya bahkan bisa kami temukan sampai ke dalam kamar yang dilengkapi lukisan dominasi hitam-putih dengan statement orange sebagai warna khas HARRIS Hotel & Residences. Tak cuma itu, dalam salah satu dari 4 tipe kamar yang ditawarkan, yaitu di HARRIS Sunset Suite, kami bahkan bisa memiliki ruang jacuzzi pribadi!

Terakhir, untuk mendukung aktivitas dan lifestyle kami, HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali juga punya HARRIS Café Sunset Road dengan menu-menu pilihan, 5 Meeting Room yang menampung sampai 500 orang, Business Center, HARRIS Boutique, Pool, Fitness Center, hingga Free Shuttle Bus yang siap mengantarkan kami ke area Kuta dan The Forest—area garden untuk wedding dengan suasana super-romantis! Lengkap, kan?

Kamu bisa mencobanya langsung kalau tak puas dengan cerita kami, atau klik www.tauzia.com untuk informasi lebih detail. Selamat menikmati liburan menyenangkan, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading