Sukses

Entertainment

Tandai Hari Jadi Ke-66, Gedung 7 Lantai Disulap Jadi Taman Bunga

Next

 

central chidlomBerkunjung ke Bangkok, Thailand, rasanya nggak afdol tanpa belanja. Ya, selain Singapura, Negara Gajah Putih ini memang dikenal sebagai surga belanja oleh sebagian wisatawan yang berkunjung ke Bangkok. Para shopaholic yang rajin pulang-pergi Bangkok, pasti sudah nggak asing lagi dengan Central Department Store.

Tahun ini, Central merayakan hari jadi ke-66. Setelah 17 tahun berturut-turut, tahun ini Central kembali merayakan hari jadinya dengan menyulap salah satu flagship store-nya menjadi taman bunga. Central Chidlom yang terletak tidak jauh dari kompleks wisata terpadu Central World ditutupi dengan bunga segar senilai 57 miliar rupiah.

central chidlomNggak heran saat menginjakkan kaki di pintu masuk Central Chidlom, wangi bunga segar langsung menyeruak ke hidung. Desain interior setiap lantai pun disesuaikan dengan tema Central Anniversary Flower Extravaganza yang menghadirkan ‘Thai Flower Archway’ sebagai masterpiece. Berbagai bunga khas Thailand memenuhi Central Chidlom sejak 24 Oktober hingga 28 Oktober dalam bentuk cupcake hingga binatang kuda.

Next

central chidlomYa, demi menandai hari jadi ke-66, Central merogoh kocek 150 juta Baht untuk mendekorasi dan menutupi Central Childlom dengan bunga segar. Pesta “kecil” yang diramaikan dengan peragaan busana, dan mini konser pun meramaikan perayaan hari jadi Central yang dilangsungkan pada Kamis lalu (24/ 10). Artis-artis dan sosialita Thailand pun membuat para pengunjung Central Chidlom panik dan berebut menerabas masuk ke area pesta. Selama 5 hari, Central pun akan dibanjiri dengan berbagai hadiah dan potongan harga.

Bunga-bunga yang menutupi gedung bukan sekadar menyejukkan mata, tapi aroma segarnya bisa berfungsi sebagai aromaterapi yang menenangkan selama berbelanja. Cantik kan, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading