Sukses

Entertainment

Buru 37 Branded Item Gratis di ajang Hujan Hadiah Heboh!

FOF

Sebelum tutup tahun kira-kira apa keinginanmu yang belum terwujud Fimelova? Gadget baru, sepatu cantik, perhiasan berkilau atau bahkan motor gaya? Nah, sekarang saatnya untuk dapetin apa yang kamu inginkan! Pilih sendiri hadiahmu di www.fimela.com/hujan-hadiah-heboh. Bermacam branded items berupa produk fashion, lifestyle, voucher makan gratis, peralatan rumah, beauty & health treatment, sampai baby equipment bisa jadi milikmu!

Di perayaan ulang tahun FIMELA.com ke-3 ini, ada ratusan barang dari 37 brand terkenal yang bisa kamu menangkan. Nih, bocorannya; ada voucher menginap di Hard Rock Hotel Bali, Samsung Galaxy Camera, perhiasan dari Goldmart senilai jutaan rupiah, jam tangan mewah WatchCo, sampai grand prize 1 buah Vespa Piaggio! Keren, kan?

Brand lain yang tidak kalah heboh ikut berpartisipasi ada STACCATO, WAKAi, Optik Seis, MINIMAL, Sayota, Lanvin Me, Lovelinks, Jenggala, Modena, Oscar Blandi, Mothercare, L’Occitane, Terry Palmer, SHAGA, Rococo, The Little Thing She Needs, Dermaster, Natura Derma, Nanny’s Pavillon, dan masih banyak lagi.

Hanya butuh waktu hitungan menit, kok, untuk menggapai hadiah impianmu. “Pertarungan” ini terbuka untuk semua pembaca setia FIMELA.com. Pastikan kamu punya akun facebook atau twitter dengan jumlah teman minimal 100 orang ya, Fimelova. Satu akun facebook atau twitter hanya bisa digunakan untuk satu kali pemilihan hadiah.

Sebelum memulai “pertarungan”, kamu wajib nih untuk follow twitter FIMELA @fimeladotcom atau like fanpage FIMELA MEDIA, biar terus tahu perkembangan Hujan Hadiah Heboh dan tidak ketinggalan berita.

Selanjutnya, isi angket yang tersedia dengan lengkap (jangan ada yang lewat, ya!) di www.fimela.com/hujan-hadiah-heboh. Dan satu lagi, kamu harus ajak 5 orang untuk ikutan ajang Fimela Hujan Hadiah Heboh ini. Keluarga, teman kerja, mantan pacar, calon pacar atau siapa aja boleh diajak. Gampang, kan?

Sudah tidak sabar kepingin langsung pilih hadiahmu? Mampir saja ke www.fimela.com/hujan-hadiah-heboh. Dan dapatkan hadiah idaman akhir tahunmu! Yuk, jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini, Fimelova!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading