Sukses

Entertainment

Sebelum Melahirkan, Moa Aeim dan Lee Jeong Hoon Sempat Bertengkar

Fimela.com, Jakarta Proses persalinan memang menegangkan, penuh drama. Ada saja hal tak terduga terjadi. Pun begitu yang dialami Moa Aeim, istri dari Lee Jeong Hoon. Sebelum melahirkan, Moa dan Lee bahkan sempat bertengkar.

Berdasar prediksi dokter, Moa seharusnya melahirkan pada tanggal 10 Mei 2018. Namun harus maju lima hari dari jadwal karena air ketuban Moa pecah sebelum waktunya.

 

“Jadi pas lahirannya memang maju 5 hari. Kemarin juga sempat bocor air ketubannya, sempat berantem juga, ke rumah sakit sendiri, tiba-tiba saya baru datang dia sudah di ruang operasi. Banyak masalah,” kata Lee di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Pertengkaran tersebut terjadi, diakui Lee lantaran dirinya yang tak mengetahui jika air ketuban pecah merupakan tanda seorang wanita bakal melahirkan. Ia lebih percaya dengan prediksi dokter.

“Aku kan percaya dokter, aku pikir aman, ternyata diri saya salah. Ternyata wanita selalu benar,” kata Lee. “Untung dia orangnya aktif, dia berangkat ke Rumah Sakit sama anak-anak,” imbuh Lee.

 

Lee akhirnya bisa bernafas lega. Sang anak lahir dengan selamat. Begitu juga sang istri yang melahirkan lewat persalinan caesar. Tapi, ia mengaku sempat serba salah menemani persalinan Moa karena pertengkaran yang terjadi.

“Sempat berantem, kan nggak enak, saya serba salah. Pas keluar (dari ruang operasi) saya mulai ke depannya, saya minta maaf sambil nangis,” kata lee Jeong Hoon pada sang istri, Moa Aeim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading