Sukses

Entertainment

Rihanna Tampil ala Paus di Red Carpet Met Gala 2018

Fimela.com, Jakarta Rihanna menjadi sosok yang paling dinanti-nantikan kehadirannya di Met Gala 2018. Bagaimana tidak, setiap tahun, Rihanna selalu sukses mencuri perhatian dengan penampilanya yang stunning.

Mengusung tema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination, pelantun tembang Love on The Brain itu memasukkan sisi religi dalam fashionnya, seperti yang dilansir dari TIME.

Berpose di atas red carpet, Rihanna memperlihatkan seperti apa megahnya gaun rancangan Maison Margiela. Bukan cuma itu saja, ia juga memakai headpiece yang terinspirasi dari Paus yang ada di Vatikan.

Menambahkan sentuhan Katolik pada penampilannya, Rihanna memakai strapless mini dress yang dilengkapi rok lebar dan outer senada hingga membuatnya terlihat seperti memakai jubah. Sebuah topi tinggi melengkapi penampilannya hingga mengingatkan kita pada Paus di Vatikan.

Di tangannya, Rihanna memegang sebuah clutch bag senada yang juga bertahtakan mutiara dan batuan mulia lain. Sementara itu, untuk alas kakinya ia menjatuhkan pilihannya pada opsi yang lebih simple seperti sepatu stiletto dari Christian Louboutin.

Banyaknya batuan indah yang membalut tubuh Rihanna membuat banyak orang bertanya-tanya dengan total biaya yang harus dikeluarkan penyanyi berkulit eksotis ini di Met Gala 2018. Sayangnya, hingga kini belum ada info pasti soal harga gaun haute couture mewah Rihanna.

 

Sumber: KapanLagi.com

What's On Fimela
Loading